Konferensi Luar Biasa
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Anim Ha
  3. HIPAPS surati kepala balai sungai dan rawa Merauke
  • Selasa, 25 Juli 2017 — 13:22
  • 466x views

HIPAPS surati kepala balai sungai dan rawa Merauke

Menurut Harry Ndiken, sebagai tindak lanjut surat Bupati Merauke perihal pelaksanaan PP Nomor 84 Tahun 2012, agar memberikan penguatan kepada pengusaha orang asli Papua, khususnya di Kabupaten Merauke untuk ditindaklanjuti.
Pengusaha asli Papua ketika sedang di Kantor Balai Sungai dan Rawa Merauke – Jubi/Frans L Kobun
Ans K
frans@tabloidjubi.com
Editor : Angela Flassy

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Merauke, Jubi - Himpunan Pengusaha Asli Papua Selatan (HIPAPS) menyurati Kepala Balai Sungai dan Rawa Kabupaten Merauke, terkait pelaksanaan Peraturan Presiden Nomor 84 tahun 2012 serta realisasi surat dari Bupati Merauke, Frederikus Gebze.

Surat dengan nomor 03/HIPAPS/MRK/17 yang diterima Jubi Senin (24/7/2017) itu, ditandatangani Harry G Ndiken (ketua) serta Antonius J Tamnge (sekretaris).

Menurut Harry Ndiken, sebagai tindak lanjut surat Bupati Merauke perihal pelaksanaan PP Nomor 84 Tahun 2012, agar memberikan penguatan kepada pengusaha orang asli Papua, khususnya di Kabupaten Merauke untuk ditindaklanjuti.

Dalam surat itu ditulis, khusus paket pekerjaan yang nilainya di bawah Rp500 juta, dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) perubahan tahun 2017, agar diberikan dengan penunjukan langsung kepada pengusaha asli Papua yang tergabung dalam organisasi Gapeksindo maupun Gapensi.

“Saya berharap surat dari HIPAPS, dapat direspon dan ditindaklanjuti oleh Kepala Balai Sungai dan Rawa Kabupaten Merauke,” pintanya.

Seorang pengusaha asli Papua, Paulus Samkakai menegaskan, sudah saatnya pengusaha asli diberikan kepercayaan dan tanggung jawab mengerjakan proyek-proyek pemerintah, baik dari kabupaten, provinsi maupun pusat.

“Kami sudah menangani beberapa proyek dan pekerjaan diselesaikan dengan baik hingga tuntas. Sejauh ini, tak ada kendala besar dihadapi,” tegasnya. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Polres Merauke bagi-bagi ratusan sembako

Selanjutnya

Bukti kepemilikan tanah diserahkan ke tim komnas HAM

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe