Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Domberai
  3. KNPI Kaimana harus mampu berbenah diri
  • Selasa, 25 Juli 2017 — 13:30
  • 1407x views

KNPI Kaimana harus mampu berbenah diri

“Pemuda harus memahami bagaimana peran strategis pemuda Indonesia dan bagaimana pemuda sebagai wadah penghimpun,” katanya.
Suasana HUT ke-44 KNPI cabang Kaimana, Papua Barat, Senin malam, 24 Juli 2017 – Jubi/Jacob Owen
Admin Jubi
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Kaimana, Jubi – Pada usinya ke-44 tahun Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) cabang Kaimana harus mampu berbenah diri dan berpikir positif.

Hal ini dikatakan Wakil Bupati Kaimana, Papua Barat, Ismail Sirfefa dalam sambutan memperingati HUT KNPI Senin malam, 24 Juli 2017, dan dihadiri sejumlah OKP (Organisasi Kepemudaan).

Dalam wadah ini, lanjutnya, pemuda juga harus mengembangkan diri, organisasi dan wawasan.

“Pemuda harus memahami bagaimana peran strategis pemuda Indonesia dan bagaimana pemuda sebagai wadah penghimpun,” katanya.

Untuk berekspresi, berkreasi dan berinovasi di dalam organisasi kepemudaan ini, ia berharap pemuda berpikir positif dalam rangka mendorong dan mendorong pemuda Kaimana.

Ketua KNPI Kaimana periode 2016-2019, Arzad Watora mengatakan, melalui rapat kerja daerah (rakerda) III, semua elemen KNPI harus bersatu untuk merumuskan berbagai program.

“Dengan bersatu saya harapkan dapat menciptakan KNPI Kaimana yang mandiri, bermoral, bermartabat dan profesional,” katanya.

Peringatan HUT KNPI dan rakerda dirangkai dalam resepsi dengan memotong tumpeng, yang dibagikan kepada para pengurus KNPI. Hal ini merupakan tanda persatuan untuk mengawal visi-misi organisasi ini.

Musda akan digelar selama dua hari ke depan untuk merumuskan program-program kerja kepengurusan KNPI periode 2016-2019. (Jacob Owen)

loading...

Sebelumnya

Stok daya listrik Kaimana 1 Megawatt

Selanjutnya

Wantannas gali sejarah di Kaimana

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe