Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Mathius Awoitauw : tolak ancaman dan gangguan berkedok kepentingan rakyat
  • Selasa, 25 Juli 2017 — 18:11
  • 1367x views

Mathius Awoitauw : tolak ancaman dan gangguan berkedok kepentingan rakyat

“Untuk PSU adalah tugas dan tanggung jawab penyelenggara untuk melaksanakan sosialisasi, sementara HUT RI adalah kewajiban kita sebagai warga negara untuk melaksanakannya dengan penuh hikmat,” katanya.
Bupati dan Forkopimda ketika melakukan rapat koordinasi terkait dua agenda penting di Kabupaten Jayapura – Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi
 
Sentani, Jubi – Masyarakat Kabupaten Jayapura diingatkan bahwa daerah ini akan melaksanakan dua agenda penting bulan depan, yaitu pemilihan suara ulang (PSU), 9 Agustus, dan perayaan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus.
 
Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Jayapura menolak tegas segala bentuk ancaman dan gangguan yang mengatasnamakan kepentingan masyarakat untuk memperkeruh situasi.
 
“Untuk hal tersebut, kita berharap pihak keamanan dapat bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan tugas dan fungsi yang dibebankan,” kata Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw ketika diwawancarai Jubi di Sentani, Selasa (25/7/2017).
 
Menurutnya, proses pelaksanaan PSU dan HUT RI harus melibatkan masyarakat. penyelenggara juga harus lebih giat menyosialisasikan PSU kepada masyarakat.
 
“Untuk PSU adalah tugas dan tanggung jawab penyelenggara untuk melaksanakan sosialisasi, sementara HUT RI adalah kewajiban kita sebagai warga negara untuk melaksanakannya dengan penuh hikmat,” katanya.
 
Terpisah, Kapolres Jayapura, AKBP Gustaf Urbinas mengatakan, dua agenda tersebut penting. Penyelenggara pilkada jangan sampai melupakan HUT RI. Mereka juga harus mengantisipasi proses pleno PSU jangan sampai dilakukan dua hari menjelang 17 Agustus.
 
“Karena ini agenda negara,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

KPU Papua akan sosialisasikan PSU Kabupaten Jayapura

Selanjutnya

Warga harus menjaga kebersihan danau Sentani  

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe