Konferensi Luar Biasa
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Otonomi
  3. Pemprov Papua bentuk panitia HUT RI ke 72
  • Rabu, 26 Juli 2017 — 05:52
  • 370x views

Pemprov Papua bentuk panitia HUT RI ke 72

Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Papua, Elia Loupatty mengatakan susunan kepanitiaan terdiri unsur Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI, Polri dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maupun Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).
Suasana Rapat Pembentukan Panitia HUT RI ke-72 - Jubi/Alex
Alexander Loen
alex@tabloidjubi.com
Editor : Yuliana Lantipo

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Jayapura, Jubi - Pemerintah Provinsi Papua, menggelar rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Peringatan HUT RI ke 72 di Sasana Karya Kantor Gubernur Dok II Jayapura, Selasa (25/7/2017).

Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Papua, Elia Loupatty mengatakan susunan kepanitiaan terdiri unsur Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI, Polri dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maupun Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

Rapat untuk pengecekan program kegiatan akan kembali dilakukan pada Jumat (28/7/2017). Intinya, kepanitiaan siap untuk melaksanakan semua program kegiatan yang dirancang dan akan berlangsung hikmat serta meriah.

"Kami harap di rapat nanti, program kerja dari masing-masing seksi sudah disusun," kata Elia kepada wartawan.

Tahun ini, peringatan HUT RI akan diisi dengan berbagai kegiatan lomba dan hiburan rakyat seperti tahun-tahun sebelumnya.

Katanya, Kepala Bank Indonesia Provinsi Papua didaulat menjadi panitia koordinator bidang hiburan.

Terpisah, Deni, pegawai Pemprov Papua, mengharapkan perayaan HUT Proklamasi tahun ini dirayakan lebih semarak dari tahun-tahun sebelumnya.

"Kami harap HUT kemerdekaan tahun ini ada lebih banyak kegiatan, terutama kegiatan yang bisa membangkitkan semangat dan rasa persatuan," kata Deni.

Disamping itu, dirinya juga mengusulkan agar kegiatan yang digelar bisa melibatkan masyarakat dari berbagai golongan, sehingga kemeriahan hari kemerdekaan benar-benar terasa.

"Mungkin panitia bisa adakan lomba-lomba tradisional, seperti panjat pinang, makan kerupuk, balap karung, bahkan lomba nyanyi lagu-lagu kebangsaan dengan melibatkan masyarakat," ucapnya. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Staf ahli diminta berperan aktif berantas minol

Selanjutnya

Pemprov Papua siap tindak-lanjuti Perppu Ormas

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe