Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Pemuda Sarmi diajak dekatkan diri dengan media
  • Rabu, 26 Juli 2017 — 06:08
  • 1128x views

Pemuda Sarmi diajak dekatkan diri dengan media

Menurut Yulianus, media massa merupakan sarana penyebarluasan berbagai informasi. Pemuda harus mengikuti perkembangan dunia global melalui berita-berita yang disebarluaskan tersebut.
Ketua DPD KNPI Sarmi dan pengurusnya – Jubi/Hengky
Hengky Yeimo
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi
 
Jayapura, Jubi – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (PDP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sarmi, Yulianus N. Kyew Kyew mengajak semua komponen di daerah ini agar mendekatkan diri dengan media.
 
Menurut Yulianus, media massa merupakan sarana penyebarluasan berbagai informasi. Pemuda harus mengikuti perkembangan dunia global melalui berita-berita yang disebarluaskan tersebut.
 
“Saya melihat banyak pemuda di Sarmi yang menggunakan akun facebook (FB), tetapi belum mengenal media-media (massa),” katanya di Jayapura, Selasa (25/7/2017).
 
Ia juga mengajak pemuda agar kreatif dan dinamis untuk memilih informasi yang disebarluaskan media massa.
 
“Pemuda juga harus melawan berita-berita hoax (berita bohong) dengan tujuan agar pemuda Sarmi menggunakan media sebagai saran pendidikan, bukan untuk sarana saling menjatuhkan,” katanya.
 
Salah seorang pemuda Sarmi, Freddy Fonataba berpendapat, sebagai agen perubahan, pemuda harus berperan aktif di dalamnya. Mereka punya andil dalam pembangunan sesuai pekerjaan dan profesi yang digelutinya.

“Untuk itu wadah ini (KNPI) dapat menampung pemuda untuk memberikan kontribusi lewat bakat yang dimilikinya, sehingga pemuda Sarmi tidak tertinggal dari kemajuan, terutama dalam bidang IT,” katanya. (*)
 

loading...

Sebelumnya

Lestarikan Cenderawasih, Dewan Kesenian Papua adakan lomba

Selanjutnya

Wilayah Yamo juara umum pertandingan persahabatan GIDI

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe