Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura jangan terbeban juara paruh musim
  • Rabu, 26 Juli 2017 — 12:44
  • 964x views

Persipura jangan terbeban juara paruh musim

“Saya berharap tim Persipura tidak terbeban dengan juara paruh musim. Pemain dan pelatih agar harus waspada dengan target juara,” kata Daniel Womsiwor kepada Jubi, Selasa (25/7/2017) di Jayapura, Papua.
Imanuel Wanggai dan kawan-kawan latihan, Rabu (26/7/2017) pagi, di Stadion Mandala sebelum bertolak menuju Palembang - Jubi/Jean Bisay
Simon Daisio
simon@tabloidjubi.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Kompetisi sepak bola paling akbar di Indonesia, Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, putaran pertama hampir rampung. Tinggal satu pertandingan atau memasuki pekan ke-17 yang pertandingannya star mulai, Jumat, 28 hingga Senin 31 Juli 2017.

Siapkah tim yang akan muncul sebagai juara paruh musim?. Ada 5 tim yang berpeluang besar merebut posisi puncak. Persipura yang naik tahta di pekan ke-16, merupakan salah satu kandidat paling serius.

Berikutnya Bhayangkara FC, Madura United, Bali United dan PSM Makassar. Ketua Perhimpunan Ahli Ilmu Faal Olahraga Indonesia (PAIFORI) Papua mengatakan Mutiara Hitam jangan sampai terbeban dengan situasi untuk mengamankan juara paruh musim.

“Saya berharap tim Persipura tidak terbeban dengan juara paruh musim. Pemain dan pelatih agar harus waspada dengan target juara,” kata Daniel Womsiwor kepada Jubi, Selasa (25/7/2017).

Womsiwor bilang melawan Sriwijaya FC sangat berat kalau ambisi juara putaran pertama, lebih dipikir ketimbang fokus ke laga ini. Lawan terberat Persipura adalah ambisinya dan wajib menang.

“Menghadapi Sriwijaya itu bagi saya bisa diatasi asal tidak terbeban dengan ambisi juara paruh musim,” ujarnya.

Sementara pelatih Persipura Wanderley menyampaikan tim sudah fokus persiapan menghadapi SFC, Minggu (30/7/2017) di Palembang.

“Kita hari ini ada latihan pagi di Surya aerobic dan fitnes Jayapura dan sore harinya berlatih di lapangan futsal Wiguna, di-bilangan Youtefa Abepura,” kata Wanderley.

Pelatih asal Brazil ini mengaku tim sangat enjoy dan menikmati latihan dan tidak terbeban menghadapi laga terakhir.

“Kami punya peluang untuk tetap di atas. Kami akan manfaatkan kesempatan dan situasi ini tentu dengan kerja keras,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Kalahkan Sulses 1-0, tim PPLP Papua lolos ke babak 8 besar

Selanjutnya

Sikat Buol 3-1, PSBS Biak belum terkalahkan di Liga 2

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe