Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Laundry Chantika di Waghete langganan pejabat di akhir pekan
  • Kamis, 27 Juli 2017 — 00:24
  • 1110x views

Laundry Chantika di Waghete langganan pejabat di akhir pekan

Selain satu-satunya usaha loundry, ia mengatakan, tingkat finishing bersih, rapi, dan wangi merupakan keinginan para pelanggan. Sehingga mereka akan sangat senang jika hasil layanan laundry sahabat bersih, rapi, dan wangi.
Chantika Laundry Waghete yang berlokasi di samping Mapolsek Tigi, Rabu (26/7/2017) – Jubi/ Abeth You.
Abeth You
abethamoyeyou@gmail.com
Editor : Syofiardi

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Deiyai, Jubi - Tempat yang nyaman bukan berarti kiosnya harus dengan interior mewah sehingga terkesan laundry kelas profesional. Namun, lebih kepada penataan peralatan dan properti dari laundry itu sendiri.

Demikian dikatakan Sintia, pemilik Chantika Laundry Waghete, Deiyai kepada Jubi. Bahkan agar pelanggan datang kembali, lanjutnya, dengan mengatur dan menata ruangan bersahabat sedemikian rupa, sehingga sedap dipandang mata yang membuat pelanggan betah.

“Memang saya punya laundry ini baru setahun berjalan, tapi pelanggan cukup banyak, terutama pejabat-pejabat daerah yang datang laundry di sini, terutama pada Jumat atau Sabtu mereka bawa datang pakaian dinas,” kata Sintia, Rabu, (26/7/2017).

Selain satu-satunya usaha loundry, ia mengatakan, tingkat finishing bersih, rapi, dan wangi merupakan keinginan para pelanggan. Sehingga mereka akan sangat senang jika hasil layanan laundry sahabat bersih, rapi, dan wangi.

“Jika hal ini terjadi, yakinlah bahwa pelanggan tidak akan lari dari sahabat dan akan terus-menerus menjadi langganan sahabat,” ungkapnya senyum.

Memang harga di laundry ini juga terjangkau, Rp40 per kilo.

“Banyak yang datang cuci di sini, ya, cukup buat biaya anak sekolah,” jelasnya tanpa menyebutkan berapa uang yang diperoleh selama ini.

Rekan Sintia, Rose mengaku laundry tersebut sudah ada langganan tetap sehingga mereka antar jemput. Di antara yang menjadi pelanggannya adalah pejabat pemerintah.

“Pejabat itu bilang sebelumnya ia laundry di Nabire, jadi tiap seminggu ia turun ke Nabire, lalu hari Minggu sore naik lagi ke Deiyai,” katanya menirukan tanpa sebutkan nama pejabat tersebut.

Menurutnya, alat yang bisa dilayani di antaranya pakaian, tas, seprai, dan helm. (*)

Sebelumnya

Telkomsel mudahkan pelanggan yang pergi haji 2017

Selanjutnya

Pemprov diminta buka jalur perdagangan ke PNG

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe