Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Tim PPLP Papua target juara di Popnas
  • Kamis, 27 Juli 2017 — 04:59
  • 802x views

Tim PPLP Papua target juara di Popnas

"Syukurlah, tim sepak bola PPLP kini telah lolos babak delapan besar dan lebih menggembirakan lagi kalau mereka bisa lolos sampai babak final,” ujar Yusuf yang dihubungi wartawan, Rabu (26/7/2017).
Kadisorda Papua Yusuf Yambe Yabdi (kedua paling kanan) berdiskusi bersama mantan atlet Papua – Jubi/Jean Bisay
Simon Daisio
simon@tabloidjubi.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda (Kadisorda) Papua Yusuf Yambe Yabdi mengaku, bersyukur atas pencapaian prestasi tim Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) sepak bola Papua yang berhasil lolos ke babak delapan besar kejuaraan nasional antar PPLP dan SKO di Pekanbaru, Riau.

Ia mengatakan, kejuaran sepak bola antara PPLP yang saat di berlangsung di Riau, dari Dinas Olahraga dan Pemuda memberikan target lolos ke babak delapan besar.

Karena sasaran target juara itu di Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) September mendatang di Semarang, Jawa Tengah.

"Syukurlah, tim sepak bola PPLP kini telah lolos babak delapan besar dan lebih menggembirakan lagi kalau mereka bisa lolos sampai babak final,” ujar Yusuf yang dihubungi wartawan, Rabu (26/7/2017).

Tim besutan Gustaf Pui itu, kata Yusuf, dengan hasil lolos ke delapan besar, kami lebih yakin bisa juara di Popnas nanti. Sebab, masih adwaktu satu bulan untuk lebih mematangkan tim. Apalagi, para pemain yang baru bergabung saat ini sudah terlihat lebih padu,” terangnya.

“Persiapan sepak bola PPLP itu ke Popnas, Jadi kejuaraan di Riau insebagai ajang pra kompetisi bagi pemain baru. Dengan kondisi itu kalau tim bisa lolos sampai final dan mampu meraih juara itu hasil yang sangat luar biasa,” ucapnya.

Diketahui, tim sepak bola PPLP Papua lolos ke babak delapan besar kejurnas PPLP se Indonesia di Pekanbaru Riau sebagai runner up setelah di laga ketiga, Rabu (26/7) pagi, Yosias Lawalata dkk kalah 3-2 dari PPLP Jawa Tengah.

Dibabak delapan besar tim PPLP Papua akan bertemu tim sepak bola PPLP Ragunan Jakarta, Kamis (27/7) pagi di stadion Utama Pekanbaru Riau.

Asisten manajer tim PPLP Papua Daniel Mauri menyampaikan, tim akan tampil dengan kekuatan penuh menghadapi tim favorit juara.

“Ini ibarat laga final buat kami. Anak-anak siap tampil habis-habisan mengejar kemenangan untuk bisa terus lolos. Kalau kalah berarti kita pulang,” ujar mantan pemain Persipura ini. (*)

Sebelumnya

Ian Kabes jalani terapi dan penguatan otot di ISMC Jakarta

Selanjutnya

Persipura ingin tetap nomor satu

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe