Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura ingin tetap nomor satu
  • Kamis, 27 Juli 2017 — 19:17
  • 780x views

Persipura ingin tetap nomor satu

"Kita bawa 22 pemain nanti untuk hadapi Sriwijaya. Kita masih ada waktu untuk persiapan dan maksimalkan kekuatan kita untuk pertandingan. Dan juga harapan dengan bantuan dari Tuhan, kita bisa dapat tiga poin, sehingga kita tetap berada di atas klasEmen," kata Wanderley kepada wartawan, Rabu pagi (26/7/2017) di Stadion Mandala.
Wanderley beri arahan kepada pemain Persipura saat latihan, Rabu (26/7/2017) pagi, di Stadion Mandala sebelum tim bertolak ke Palembang hari ini – Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Persipura Jayapura terus lakukan persiapan menuju laga terakhir menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC pada pekan ke-17 Go-Jek Traveloka Liga 1.

Pelatih Wanderley Machado da Silva Junior mengakui dari sisi persiapan, tim Persipura juga menargetkan bisa meraih juara paruh musim.

Untuk bisa tetap menjadi nomor satu, Boaz dan kolega terus melakukan persiapan dan memaksimalkan kekuatan untuk menghadapi Sriwijaya, Minggu (30/7/2017).

"Kita bawa 22 pemain nanti untuk hadapi Sriwijaya. Kita masih ada waktu untuk persiapan dan maksimalkan kekuatan kita untuk pertandingan. Dan juga harapan dengan bantuan dari Tuhan, kita bisa dapat tiga poin, sehingga kita tetap berada di atas klasEmen," kata Wanderley kepada wartawan, Rabu pagi (26/7/2017) di Stadion Mandala.

Disinggung terkait dua pemain yang baru saja perkuat Timnas U22, Marinus Wanewar dan Osvaldo Haay, apakah keduanya bisa diturunkan. Mantan pelatih Perseman Manokwari ini mengatakan pihaknya akan menanyakan kepada PSSI.

"Kita tunggu surat dari PSSI. Kalau mereka bisa bermain kita senang, karena ada tambahan kekuatan. Kita berharap dengam motivasi tinggi dari mereka untuk membantu kita dapat poin untuk pertahankan posisi kita," bebernya.

Mengenai kondisi Ruben Sanadi dan Ricardo Salampessi, Wanderley mengatakan kondisi mereka bagus dan siap bermain.

"Yang penting mereka sehat dan bisa latihan, pasti bisa mereka lakukan di pertandingan. Kita jaga kondisi mereka dan kita sudah latihan keras beberapa hari terakhir dan mereka siap tampil," katanya.

Terpisah Ketua Iptek KONI Kota Jayapura Daniel Womsiwor berharap Tim Persipura tidak terbeban dengan juara paruh musim.

"Pemain dan pelatih harus waspada dengan target juara. Melawan Sriwijaya sangat berat kalau ambisi juara putaran pertama lebih dipikir dari melawan Sriwijaya, " kata Daniel Womsiwor mewanti-wanti.

Ketua PAIFORI Papua ini menambahkan lawan terberat Persipura adalah ambisinya dan wajib menang. Menghadapi Laskar Wong Kito menurutnya bisa diatasi.

"Asal tidak terbeban dengan ambisi juara paruh musim," demikian kata Womsiwor. (*)

 

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Tim PPLP Papua target juara di Popnas

Selanjutnya

Ungkapan hati Osvaldo Haay setelah Timnas U22 tidak lolos Piala Asia

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe