Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Anim Ha
  3. DPRD Merauke kecewa tak dilibatkan bahas investasi kelapa sawit
  • Kamis, 27 Juli 2017 — 21:51
  • 1413x views

DPRD Merauke kecewa tak dilibatkan bahas investasi kelapa sawit

Bicara tentang pengembangan kelapa sawit, lanjut dia, itu menyangkut hajat hidup orang banyak di Kabupaten Merauke. Lalu, dewan adalah representasi rakyat. Olehnya, perlu ada ada koordinasi dan komunikasi terlebih dahulu.
Kantor DPRD Kabupaten Merauke yang beralamat di Jalan Brawijaya – Jubi/Frans L Kobun
Ans K
Editor : Angela Flassy

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Merauke, Jubi - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Merauke, Fransiskus Sirfefa mengungkapkan kekecewaannya, lantaran tak ada undangan secara resmi oleh pemerintah, terkait pembahasan investasi kelapa sawit bersama investor di Jakarta beberapa hari lalu.

“Saya mendengar informasi jika Kabupaten Merauke dan Boven Digoel menggagas pertemuan bersama investor di Jakarta untuk pembahasan pembukaan lahan pengembangan kelapa sawit. Namun sayangnya, tak ada surat resmi ke dewan untuk ikut dalam pembahasan,” ujar Sirfefa kepada Jubi Rabu (27/7/2017).

Bicara tentang pengembangan kelapa sawit, lanjut dia, itu menyangkut hajat hidup orang banyak di Kabupaten Merauke. Lalu, dewan adalah representasi rakyat. Olehnya, perlu ada ada koordinasi dan komunikasi terlebih dahulu.

“Ini dengan tujuan agar antara eksekutif dan legislatif, searah dalam mempertimbangkan serta memutuskan. Ketika muncul persoalan, pasti masyarakat akan mengadu ke lembaga dewan,” tegasnya.

Ketua Komisi A DPRD Merauke, Moses Kaibu membenarkan juga kalau ia memperoleh informasi ada pembahasan tentang investasi kelapa sawit di Jakarta.

Hanya saja, kata dia, tak ada pemberitahuan secara resmi kepada DPRD Kabupaten Merauke. “Betul bahwa kalau ada persoalan yang dihadapi masyarakat, terkait kelapa sawit, mereka pasti akan mengadu ke dewan,” tuturnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Permasalahan tanah jangan diselesaikan dengan pemalangan

Selanjutnya

Dana Desa Kampung Ifimahat Rp1,8 miliar belum dicairkan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe