Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. PPLP Papua kalah adu finati dari PPLP Ragunan
  • Jumat, 28 Juli 2017 — 18:18
  • 1489x views

PPLP Papua kalah adu finati dari PPLP Ragunan

"Mohon maaf, kami belum bisa memberikan prestasi yang terbaik. Lawan Ragunan kita imbang 0-0 di waktu normal dan kita kalah di adu finalti 4-3," kata Gustaf merinci.
Tim PPLP Papua gagal menuju final setelah kalah adu finalti dari PPLP Ragunan – Jubi/Ist
Andreas Weleurat
Editor : Jean Bisay
LipSus
Features |
Kamis, 20 September 2018 | 09:41 WP
Features |
Rabu, 19 September 2018 | 16:08 WP
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Tim sepak bola pusat pendidikan dan latihan pelajar (PPLP) Papua terhenti langkahnya di perempet final kejurnas antar PPLP dan SKO se-Indonesia, setelah kalah adu finalti lawan PPLP Jawa Tengah dengan skor 4-3.

Pelatih PPLP Papua Gustaf Puy menyampaikan permohonan maaf atas kegagalan anak asuhnya tidak mampu menembus partai final. Gustaf tetap mengapresiasi penampailan anak asuhnya.

"Mohon maaf, kami belum bisa memberikan prestasi yang terbaik. Lawan Ragunan kita imbang 0-0 di waktu normal dan kita kalah di adu finalti 4-3," kata Gustaf merinci.

"Saya bangga atas penampilan anak-anak yang sangat luar biasa," puji Gute panggilan karibnya.

Penendang PPLP Papua yang gagal adalah Yosias Lawalata dan Theofilo Numberi. Sementara 3 penendang Patriks Womsiwor, Jhon Puhili dan Alwin sukses melaksanakan tugasnya.

"Anak-anak sudah kelelahan dan banyak yang cedera waktu lawan PPLP Sulawesi Selatan dan Jawa Tengah," Gustaf Puy mengevaluasi.

Sebelumnya Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda (Kadisorda) Papua Yusuf Yambe Yabdi mengaku, bersyukur atas pencapaian prestasi tim Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) sepak bola Papua yang berhasil lolos ke babak delapan besar kejuaraan Nasional antar PPLP di Pekanbaru, Riau.

Ia menyatakan dari Disorda Papua memberikan target lolos ke babak delapan besar. Karena sasaran target juara itu di Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) September mendatang di Semarang, Jawa Tengah.

"Syukurlah, tim sepak bola PPLP kini telah lolos babak delapan besar dan lebih menggembirakan lagi kalau mereka bisa lolos sampai babak final,” ujar Yusuf yang dihubungi wartawan, Rabu (26/7/2017). (*)

loading...

Sebelumnya

Persipura U19 mulai gelar TC terpusat

Selanjutnya

Pertarungan menuju takhta memanas

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe