Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Nabire Membangun
  3. Ini pesan Bupati Isaias pada perayaan HAN 2017 
  • Jumat, 28 Juli 2017 — 19:17
  • 2618x views

Ini pesan Bupati Isaias pada perayaan HAN 2017 

"Saya minta ade-ade, anak Papua jangan takut bercita-cita tinggi. Kalian dilahirkan untuk menjadi sukses di masa depan. Kalian harus bercita-cita tinggi dan mengejar cita-cita itu dengan belajar dan berjuang. Jangan ikut-ikutan dengan pengaruh tidak baik."
Bupati Isaias - Humas Setda Nabire
Admin Jubi
redaksionline@tabloidjubi.com
Editor : Admin Jubi

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Nabire, Jubi - Bupati Nabire, Isaias Douw meminta agar anak-anak Papua di Kabupaten Nabire dan anak Papua umumnya tidak takut untuk bercita-cita tinggi. 

"Saya minta ade-ade, anak Papua jangan takut bercita-cita tinggi. Kalian dilahirkan untuk menjadi sukses di masa depan. Kalian harus bercita-cita tinggi dan mengejar cita-cita itu dengan belajar dan berjuang. Jangan ikut-ikutan dengan pengaruh tidak baik."

Demikian dikatakan Bupati Nabire, Isaias Douw, terpisah, berkenaan dengan perayaan Hari Anak Nasional  (HAN) 2017, yang untuk Kabupaten Nabire digelar 27 Juli 2017, kemarin.  

Bupati Isaias juga meminta agar orangtua harus mendidik dan melindungi anak-anaknya. "Pendidikan pertama adalah rumah. Karena itu, saya minta didik anak-anak, berilah teladan di rumah dan lindungi anak  dari tindak kekerasan."

"Saya juga minta agar lembaga-lembaga pendidikan mulai dari lembaga pendidikan anak usia dini, SD dan SMP agar ciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi anak  di sekolah. Ciptakan situasi saling menghargai antara anak-anak tanpa membeda-bedakan suku ada agama," kata Isaias. 

Bupati Isaias menegaskan, visi pembangunan yang diusungnya, salah satunya, adalah soal keberagaman. Karena itu cara menjaga keberagaman dan siling menghargai harus dibangun di sekolah tanpa membeda-bedakan suku, agama, status sosial. 

"Saya minta kepala sekolah dan bahkan semua OPD agar terjemahkan kata keberagaman dalam setiap kegiatan yang dilakukan. Harus diingat, ini di Papua dan ada pendatang juga yang kita hargai, maka pendatang juga hargai orang Papua. Saling hargai dan kerja sama, jaga keberagaman dan bhineka tunggal ika di Nabire" kata Bupati Isaias mengajak. (Humas Setda Nabire)

loading...

Sebelumnya

Sekda Papua silaturahmi dengan ASN Nabire

Selanjutnya

Sekda Papua apresiasi kemajuan pembangunan di Nabire

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe