Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Nabire Membangun
  3. Sekda Papua apresiasi kemajuan pembangunan di Nabire
  • Jumat, 28 Juli 2017 — 19:24
  • 2790x views

Sekda Papua apresiasi kemajuan pembangunan di Nabire

Pada kesempatan yang sama, Bupati Nabire, Isaias Douw dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wakil Bupati Nabire, Amirullah Hasyim mengajak semua pihak untuk mengevaluasi apakah anak-anak sudah mendapatkan hak-haknya, sehingga ke depannya anak bisa memikul tugas dan tanggung jawab sebagai generasi penerus bangsa. 
Lomba lari karung Sekda Provinsi Papua dan Forkopimda pada perayaan Hari Anak Nasional 2017 di Kabupaten Nabire - Humas Setda Nabire
Admin Jubi
redaksionline@tabloidjubi.com
Editor : Admin Jubi

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Nabire, Jubi - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Papua, Heri Dosinaen mengapresiasi kemajuan pembangunan Kabupaten Nabire di berbagai bidang di masa kepemimpinan Bupati Isaias Douw dan Wakil Bupati Amirulla Hasyim. 

"Saya dibesarkan di kota ini. Saya melihat sudah banyak perubahan dan perkembangan. Saya berharap melalui momentum peringatan Hari Anak Nasional tahun 2017, anak Indonesia bisa bangkit membangun Nabire lebih baik lagi ke depan.”

Hal tersebut dikatakan Heri Dosinaen saat memberi sambutan pada peringatan Hari Anak Nasional tahun 2017 di jalan Pepera, Nabire, Kamis 27 Juli 2017, kemarin. 

Dalam kesempatan tersebut, Heri Dosinaen mengatakan, keluarga Indonesia menjadi lembaga pertama dan utama dalam memberikan perlindungan kepada anak, sehingga akan menghasilkan generasi penerus bangsa yang baik.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Nabire, Isaias Douw dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wakil Bupati Nabire, Amirullah Hasyim mengajak semua pihak untuk mengevaluasi apakah anak-anak sudah mendapatkan hak-haknya, sehingga ke depannya anak bisa memikul tugas dan tanggung jawab sebagai generasi penerus bangsa. 

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Nabire, Yufini Mote menyerahkan akta gratis kepada 40 anak atas kerja sama pihaknya dengan Dinas Catatan Sipil Kabupaten Nabire. 

Kata Yufinia Mote, penyerahan akta gratis bukan yang pertama kalinya. Beberapa tahun terakhir ini pihaknya sudah bekerja sama dengan Dinas Catatan Sipil untuk penyerahan akta lahir gratis kepada anak-anak. 

"Ini adalah salah satu bentuk perhatian dan kasih sayang kepada anak-anak. Kita punya kewajiban untuk perhatikan anak-anak dari sisi kesehatan, pendidikan dan kita wajib melindungi mereka," kata Yufinia dalam sambutannya sebagai Ketua Pania Hari Anak Nasional 2017 Kabupaten Nabire. 

Diketahui, pada peringatan Hari Anak Nasional itu, Sekda Papua bersama Forkopimda mencanangkan Hari Sehat Makan Buah & Sayur bagi anak-anak, dilanjutkan lomba lari karung yang diikuti Sekda Provinsi dan Forkopimda serta berbagai lomba yang telah disiapkan panitia. (Humas Setda Nabire)

loading...

Sebelumnya

Ini pesan Bupati Isaias pada perayaan HAN 2017 

Selanjutnya

Nabire Butuh Angkutan Khusus Pelajar

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe