Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Pertarungan menuju takhta memanas
  • Sabtu, 29 Juli 2017 — 20:55
  • 1898x views

Pertarungan menuju takhta memanas

"Kita siap pertahankan posisi dan harus menang. Saya harap pemain kita tetap konsentrasi sehingga kita bisa bawa poin dari Palembang ke Papua," kata Wanderley optimis
Pemain Persipura berlatih keras untuk mempertahankan posisi puncak paruh musim. Sebab sejam yang lalu sudah digeser Madura United – Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Persaingan jalur pacu menuju takhta puncak putaran pertama Go-Jek Traveloka Liga 1 memanas.

Lima tim, Persipura Jayapura, Bhayangkara FC Madura United, Bali United, dan PSM Makassar saling bersaing menjadi nomor satu.

Siapa yang menang, sudah pasti menjuarai paruh musim. Kans terbesar dimiliki Madura United. Laskar Sape Kerab siap menjamu Juku Eja, di Stadion Bangkalan, Madura, Sabtu (29/7/2017).

Di hari yang sama Bhayangkara FC bertamu ke markas Persija Jakarta, di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Esoknya Persipura Jayapura bertamu ke Palembang menantang Sriwijaya FC, Minggu (30/7/2017). Lalu Bali United dijamu Persegres Gresik, di Stadion Petrokimia Gresik, Senin (31/7/2017).

Wanderley Machado da Silva Junior mengatakan Persipura bertekad membawa pulang tiga poin dari Palembang ke Papua.

Ia mengaku semua pemain sangat siap menghadapi partai terakhir menghadapi Sriwijaya FC. Walau tanpa Boaz yang absen akibat akumulasi kartu.

"Kita siap pertahankan posisi dan harus menang. Saya harap pemain kita tetap konsentrasi sehingga kita bisa bawa poin dari Palembang ke Papua, " kata Wanderley optimis.

Mantan Perseman Manokwari menilai Laskar Wong Kito merupakan tim kuat dan pemain para pemainya bagus.

"Mereka tidak seperti tim lemah. Tetapi semua bisa berubah. Yang penting kita jaga personil tim kita untuk bisa rebut poin, " tegasnya.

Wanderley mengingatkan juga anak asuhnya agar tetap menghormati setiap lawan. "Kita perlu waspada dan jangan sombong. Yang penting kita andalkan doa untuk Tuhan. Memang kita main jelek, itulah sepakbola, " akunya.

Sementara itu pelatih kepala Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengatakan duel melawan Persipura ini sangat berat, mengingat lawan memiliki materi pemain bagus. Apalagi Persipura juga tidak mudah ditaklukkan, meski bermain di kandang musuh.

“Siapa yang tidak tahu Persipura, mereka tim yang bagus. Yang jelas butuh kerja keras untuk bisa menang di pertandingan nanti. Jadi butuh pemain yang benar-benar fresh agar bisa jalankan strategi,” tegas Hartono. (*)

loading...

Sebelumnya

PPLP Papua kalah adu finati dari PPLP Ragunan

Selanjutnya

Boaz dan Ian Kabes absen lawan Sriwijaya FC

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe