Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura, mau tetap di atas atau tidak?
  • Minggu, 30 Juli 2017 — 10:34
  • 1192x views

Persipura, mau tetap di atas atau tidak?

Mantan pemain sekaligus kapten Persipura Ferdinand Fairyo atau akrab dipanggil Nando sangat optimis Persipura tetap menjaga nama besarnya.
Kiper utama Persipura Yoo Jae Hoon setelah berlatih keras dipandu pelatih kiper Alan Haviluddin di Stadion Mandala - Jayapura
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Kemenangan 1-0 atas PSM Makassar, Sabtu (29/7/2017) malam membuat Madura United merampas posisi puncak klasemen Go-Jek Traveloka Liga 1 dari Persipura.

Klasemen hari ini, Minggu (30/7/2017) Sape Kerab punya poin 32 dan selisih gol (30-17). Persipura runner up poin 30 selisih gol (28-19). Peringkat tiga dan empat Bhayangkara FC dan Bali United.

Kalau ingin tetap jadi nomor satu, menang adalah jawabannya. Bila kalah dan Bali United besok menang atas Persegres, maka tim kesayangan rakyat Papua akan finish diperingkat ketiga.

Kalau Mutiara Hitam imbang dan Bali United imbang, maka Bhayangkara FC yang turun posisi 4. Jadi masih ada peluang bagi Persipura dan Bali United untuk kembali menggeser Madura United.

Mantan pemain sekaligus kapten Persipura Ferdinand Fairyo atau akrab dipanggil Nando sangat optimis Persipura tetap menjaga nama besarnya.

Nando bilang kita perlu optimis tapi tetap lewat kerja keras dan fokus. Hasil akhir akan mengikuti jika ada keyakinan.

"Pemain perlu selalu waspada tetapi juga menghomati lawan dan pendukungnya," kata Nando.

Pelatih Persipura Jayapura Wanderley Machado da Silva Junior mengatakan banyak tim berusaha untuk baca permainan kita, jadi kita harus lebih fokus lagi dan disiplin dalam bermain.

Bintang muda Mutiara Hitam Prisca Womsiwor menambahkan sebagai pemain mereka sudah siap untuk terapkan taktik serta strategi pelatih di pertandingan sore ini.

"Kita pasti akan berusaha untuk bisa meraih poin, karena kita mau pertahankan posisi pertama di klasemen," tegasnya. (*)

Sebelumnya

Boaz dan Ian Kabes absen lawan Sriwijaya FC

Selanjutnya

Babak pertama Persipura unggul 1-0 atas Sriwijaya FC

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe