Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Pendeta Thony Wally pimpin BPK Sentani
  • Minggu, 30 Juli 2017 — 19:32
  • 1002x views

Pendeta Thony Wally pimpin BPK Sentani

Ketua Sinode GKI di Tanah Papua yang diwakili Ketua BPK wilayah I, Abraham Abisay, yang melantik BPK yang baru mengatakan, proses pelaksanaan sidang klasis XVIII  Tahun 2017 di Jemaat Yahim berjalan baik hingga pelantikan. Tiap orang yang menduduki jabatannya sudah teruji di bidangnya masing-masing.  
Badan Pekerja Klasis Sentani yang baru ketika mengikuti proses pelantikan – Jubi/Engel Wally 
Engelbert Wally
Editor : Timoteus Marten
LipSus
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 15:14 WP
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 15:38 WP
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 09:47 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi
 
Sentani, Jubi – Sidang Gereja Kristen Injili (GKI) Klasis Sentani, 27-29 Juli 2017 di Jemaat GKI Yahim Sentani menghasilkan sejumlah rekomendasi yang akan disosialisasikan kepada 47 jemaat dan menetapkan Pendeta Thony Wally sebagai Ketua Badan Pekerja Klasis (BPK) periode 2017-2022.
 
Ketua Sinode GKI di Tanah Papua yang diwakili Ketua BPK wilayah I, Abraham Abisay, yang melantik BPK yang baru mengatakan, proses pelaksanaan sidang klasis XVIII  Tahun 2017 di Jemaat Yahim berjalan baik hingga pelantikan. Tiap orang yang menduduki jabatannya sudah teruji di bidangnya masing-masing.
 
Dirinya berharap agar BPK yang baru ini melaksanakan tugas pelayanannya sesuai aturan dan tata gereja GKI di Tanah Papua.
 
“Ada banyak rekomendasi dari hasil sidang yang sudah dilaksanakan. Ini menjadi beban tugas bagi BPK yang baru. Selain itu juga, ada banyak hal yang sifatnya global yang harus dilakukan dan diantisipasi untuk kemajuan jemaat dan GKI, khususnya Klasis Sentani,” katanya.
 
Ketua BPK Klasis Sentani, Pendeta Thony Wally dirinya berjanji dan berkomitmen untuk melaksanakan tugas semasa kepemimpinannya beberapa tahun mendatang. Ia bahkan menargetkan gereja yang dipimpinnya sejahtera dan mandiri pada tahun 2027.
 
“Tentu untuk menuju ke sana semua sistem ekonomi dalam jemaat harus digerakkan dan dikembangkan dengan baik dan profesional. Hal ini akan bersinergi dengan visi-misi Pemerintah Kabupaten Jayapura, dalam hal ini Bupati Mathius Awoitauw,” katanya.
 
Hasil sidang kali ini menetapkan Pdt Thony Wally sebagai ketua, Pnt Yan Pieter Yom sebagai wakil ketua, Pdt. Navvi. G. Kastanya sebagai sekretaris, Pnt. Alfons Awoitauw wakil sekretaris, Sym. Romel R. Sendoh bendahara, ketua BPPG Yulianus Paangkali.  Anggota BPK Klasis Sentani Lingkungan Kota, Pdt. Rudi Krebru, Lingkungan Tengah Pdt. Yosina Redjau, Lingkungan Timur Pdt. Yosep Toysuta. (*)

loading...

Sebelumnya

Petugas SE lanjutan diharapkan kerja maksimal  

Selanjutnya

Gereja bisa berdiri karena jemaatnya kuat

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe