Konferensi Luar Biasa
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Penkes
  3. Heroes Telkomsel lakukan kegiatan pendidikan di Jayapura
  • Minggu, 30 Juli 2017 — 19:45
  • 911x views

Heroes Telkomsel lakukan kegiatan pendidikan di Jayapura

General Manager ICT Operation Regional Papua Maluku Muhammad Idham Kadir mengungkapkan, pihaknya sangat senang ikut berkontribusi terhadap dunia pendidikan di Jayapura melalui program mandiri tersebut.
Karyawan Telkomsel Jayapura mengajar mengajar membaca murid kelas 1 SD YPK Immanuel Dondai,Kabupaten Jayapura - Dok. Telkomsel.
Sindung Sukoco
sindung@tabloidjubi.com
Editor : Syofiardi

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Jayapura, Jubi - Semangat berbagi kepada anak negeri terus digencarkan Telkomsel, kali ini melalui kegiatan di bidang pendidikan melalui program Heroes. Program yang digagas karyawan Telkomsel di Jayapura ini singkatan dari HElp, Raise, ActiOn, TEach, Share.

Kegiatan CSR ini tidak hanya mengajar mata pelajaran, berbagi motivasi, dan inspirasi, namun juga berdonasi.

General Manager ICT Operation Regional Papua Maluku Muhammad Idham Kadir mengungkapkan, pihaknya sangat senang ikut berkontribusi terhadap dunia pendidikan di Jayapura melalui program mandiri tersebut.

“Meski tidak besar, semoga bisa memberi inspirasi bagi adik-adik dalam menggapai cita-citanya,” ujarnya melalui siaran pers yang diterima Jubi, Sabtu (29/7/2017).

Ia berharap program tersebut tidak hanya dilaksanakan di wilayah Jayapura, namun juga dapat terlaksana Ambon, Sorong, dan Timika dengan melibatkan relawan dari karyawan internal yang terpilih.

Program yang dilaksanakan di SD YPK Immanuel Dondai, Kabupaten Jayapura ini diikuti 73 murid. Setiap kelas, karyawan Telkomsel yang terpilih sebagai relawan diberikan tanggung jawab untuk mengajar, mulai mengajar membaca hingga menggambar, mengenal ruang, mengenal pahlawan dari Papua, hingga menuliskan cita-cita mereka kelak besar nanti.
Telkomsel juga berbagi alat perlengkapan sekolah kepada siswa dan alat kebersihan untuk sekolah.

Kepala SD YPK Immanuel Dondai Saul Wally menyambut baik program tersebut, karena menyentuh secara langsung sekolah-sekolah yang jauh dari perkotaan dan membutuhkan perhatian dari pemerhati pendidikan.

“Program yang bekerjasama  dengan program 1000 Guru Papua tersebut juga diisi dengan outbond games kerja sama dan kelompok bersama relawan dan adik-adik YPK Immanuel Dondai,” katanya. (*) 

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Ketua PGRI Papua: dana BOS tak cukupi kebutuhan sekolah

Selanjutnya

Peserta didik PAUD diserahkan resmi dari orangtua kepada guru

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe