Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Cetak gol Indah, Feri Pahabol bawa Persipura rangking dua
  • Minggu, 30 Juli 2017 — 19:56
  • 1566x views

Cetak gol Indah, Feri Pahabol bawa Persipura rangking dua

Pelatih Persipura Wanderley mensyukuri hasil ini. “Kita tetap bersyukur untuk hasil ini. Respek kita kepada Sriwijaya FC, terbukti mereka berhasil bikin dua gol," ucap Wanderley
Selebrasi Feri Pahabol saat mencetak gol ke gawang Barito Putra di Stadion Mandala Jayapura – Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Skuat Persipura Jayapura sukses mencuri satu poin setelah memaksa tuan rumah Sriwijaya FC bermain imbang 2-2.

Tim kesayangan rakyat Papua berhasil unggul 1-0 babak pertama lewat gol yang dicetak Addison Alves menit 45.

Menantang Laskar Wong Kito di Stadion Jaka Baring, Palembang, Minggu sore 30 Juli 2017, Mutiara Hitam tampil penuh semangat walau tanpa Boaz dan Ian Kabes.

Menit pertama Nelson Alom dan kawan-kawan, sudah menekan tuan rumah. 1 menit berjalan Persipura dapat sepak pojok pertama.

Menit 12 tendangan ke arah gawang yang dilepas Manu Wanggai masih jauh dari sasaran. Menit 15 giliran Ricardinho memndapat peluang emas.

Umpan Prisca Womsiwor setelah mematahkan alur bola, masih melambung dari kiper Teja Paku Alam.

Menit 19 kartu kuning pertama diberikan wasit kepada Ruben Karel Sanadi setelah melanggar Marco Meraudje.

Tuan rumah tidak mau didekte. Tiga kali peluang lewat sepakan dari luar kotak 16 yang dilepaskan marquee player Tijani Belaid belum membahayakan gawang Yoo Jae Hon.

Babak kedua tuan rumah tambah gas. Menit 50 Ricardo Salampessy keluar diganti Yohanis Tjoe. Menit 60 Nur Iskandar keluar diganti Yohanis Nabar.

Menit 66 Albeto samakan skor lewat sundulan dari sepak pojok yang dilakukan Tijani. Menit 70 SFC kembali menggantikan Hafit Ibrahim dengan Ichsan Kurniawan. Mantan striker Persipura ini kembali membawa Sriwijaya balik memimpin 2-1 menit 71.

Persipura mengganti Prisca Womsiwor dengan Osvaldo Haay. Mutiara Hitam berhasil samakan skor 2-2 lewat gol salto Ferinando Pahabol menit 87. Skor imbang ini bertahan sampai pluit panjang ditiup wasit Abdul Rahman Salasa.

Tambahan satu poin menempatkan Persipura diperingkat kedua poin 31 dengan selisih gol (30-21). SFC menambah 1 angka menjadi 20 poin. Selisih gol (21-21) berada diperingkat 15 dan menyisahkan satu laga tunda menjamu Perseru Serui.

Pelatih Persipura Wanderley mensyukuri hasil ini. “Kita tetap bersyukur untuk hasil ini. Respek kita kepada Sriwijaya FC, terbukti mereka berhasil bikin dua gol.

Pencetak gol penyama kedudukan Feri Pahabol mengucap syukur pada Tuhan, karena tim Persipura bisa dapat poin. "Kita tetap ucap syukur buat Tuhan, karena kita semua sudah bekerja sangat keras dan bisa dapat satu poin," ucapnya.

Gol yang menurut teman-teman adalah gol indah ini kami persembahkan untuk pak Rudi Maswi yang berulang tahun( ke-60 tanggal 28 Juli kemarin. "Bapa Rudy Maswi selalu menjadi berkat buat kami," ucap Feri Pahabol.(*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Babak pertama Persipura unggul 1-0 atas Sriwijaya FC

Selanjutnya

Arthur Bonai, aktor kemenangan Perseru atas Persib

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe