Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Pasifik
  3. Badan Meteorologi sePasifik akan bahas dampak perubahan iklim
  • Senin, 31 Juli 2017 — 16:31
  • 707x views

Badan Meteorologi sePasifik akan bahas dampak perubahan iklim

Tujuan PMC adalah untuk membahas strategi dan berkolaborasi dalam kesepakatan menuju pembangunan yang lebih berkelanjutan pada layanan cuaca, iklim, air dan lautan di Pasifik.
Aktivis perubahan iklim bersama penduduk Marshall Islands - IST
PINA
redaksi@tabloidjubi.com
Editor : Kyoshi Rasiey

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Pemerintah Kepulauan Solomon, melalui Badan Meteorologi Kepulauan Solomon (SIMS) akan menyelenggarakan dua pertemuan untuk menangani masalah perubahan iklim dan bencana alam yang menjadi tanggung jawab Badan Meteorologi.

Pertemuan ini akan dilakukan di FFA Center, West Khola Ridge, Honiara, Kepulauan Solomon antara tanggal 14 dan 18 Agustus 2017. Pertemuan pertama adalah Pertemuan Keempat Dewan Meteorologi Pasifik (PMC) dari tanggal 14-18 Agustus 2017 dan yang kedua, pertemuan Tingkat Menteri Pasifik Kedua mengenai Meteorologi pada tanggal 18 Agustus 2017.

Tujuan PMC adalah untuk membahas strategi dan berkolaborasi dalam kesepakatan menuju pembangunan yang lebih berkelanjutan pada layanan cuaca, iklim, air dan lautan di Pasifik.

Pertemuan PMC akan melibatkan anggota PMC, menteri kabinet dari wilayah Pasifik yang bertanggung jawab atas Meteorologi, pejabat senior dari negara-negara anggota Proyek Lingkungan Pasifik Selatan (SPREP) dan mitra pembangunan, Dewan Organisasi Regional di Pasifik (CROP), badan-badan Perserikatan Bangsa-Bangsa serta organisasi dan institusi lainnya.

Tujuan Pertemuan Tingkat Menteri Pasifik Kedua mengenai Meteorologi (PMMM) adalah untuk memungkinkan Menteri yang bertanggung jawab atas Meteorologi berbagi dan mendiskusikan informasi yang relevan terkait dengan layanan meteorologi nasional dan pembangunan berkelanjutan nasional dan regional.

Sebagian besar bahaya di Pasifik adalah iklim dan cuaca yang terkait dengan bukti yang menunjukkan adanya peningkatan intensitas frekuensi dan intensitas kejadian bencana alam di kawasan tersebut. (*)

loading...

Sebelumnya

Sikap positif warga NZ terhadap migran mulai berubah

Selanjutnya

Negara kepulauan di Pasifik terus bertambah melawan plastik

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe