Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Bantai Persintan 3-0, Persewar tak terbendung
  • Selasa, 01 Agustus 2017 — 06:43
  • 886x views

Bantai Persintan 3-0, Persewar tak terbendung

"Kemenangan ini sangat luar biasa, karena anak-anak punya motivasi tinggi melawan Persintan. Karena yang pertama kita satu grup kita imbang 1-1 lawan mereka, " kata Eduard mengevaluasi.
Tim Persewar tampak kompak saat kalahkan Persintan di lapangan Ottow Geissler Kotaraja, Senin (31/7/2017) – Jubi/Andre
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Laju tim Persewar Waropen makin tak terbendung. Setelah menghajar Persimer 6-2 dipekan pertama, giliran Persintan dibantai 3 gol tanpa balas.

Tim Seribu Bakau kembali memetik poin sempurna saat menjamu Persintan, Senin sore (31/7/2017) sore di lapangan Ottow Geissler. Persewar buka gol pertama menit 39 lewat kaki Yakon Sayuri dan bertahan sampai turun minum.

Dua tim bermain kembali memperagakan permainan menyerang pada babak kedua. Persintan beberapa kali mendapat peluang lewat sepak pojok, namun tidak menjadi gol.

Sementara serangan balik Persewar membuahkan hasil menit 79, anak asuh Eduard Ivakdalam mendapat hadiah finalti akibat salah satu pemain Persewar dijatuhkan di kotak terlarang.

Arfian Fatubun yang ditujuk sebagai algojo berhasil menambah menggandakan skor 2-0. membuat Ricky Kobogau dan kawan-kawan meningkatkan tempo permainan dengan beberapa kali mengancam gawang Persewar namun tak mampu menembus pertahan belakang Persewar.

Persintan kian merana menit 88, Kalisimus Bagau mendapat kartu merah akibat menjatuhkan pemain Persewar di kotak terlarang, sehingga Persewar kembali mendapat hadiah finalti kedua.

Alex Awom, kapten Persewar Waropen bertindak sebagai eksekutor sukses memperlebar skor 3-0. Hingga wasit Willy Merahabia meniup pluit panjang, skor 3-0 buat kemenangan Persewar.

Eduard Ivakdalam mengatakan sangat bersyukur kepada Tuhan karena mendapat kemenangan lagi. "Kemenangan ini sangat luar biasa, karena anak-anak punya motivasi tinggi melawan Persintan. Karena yang pertama kita satu grup kita imbang 1-1 lawan mereka, " kata Eduard mengevaluasi.

Ia mengatakan, walaupun tim dalam kondisi lelah tetapi anak asuhnya punya motifasi sangat luar biasa untuk memenangkan pertandingan.

"Saya acukan jempol buat pemain saya. Tetapi kita tetap masih punya kekurangan yang harus kita benahi. Karena kita masih punya tiga pertandingan lagi yang harus kita jalan. Karena semua pertandingan adalah final, sehingga kalau mau lolos ke pertandingan berikut harus kita menang disetiap laga, " katanya.

Sementara itu, pemain Persewar Ronny Talapessy mengatakan sangat senang timnya berhasil memetik kemenangkan yang begitu berat melawan Persintan.

"Kita mengucap syukur atas kemenangan ini. Ini merupakan modal bagi kita untuk laga berikut, " kata Ronny. (*)

loading...

Sebelumnya

Viber Kamoyop: Sisa 3 laga Persimer wajib menang

Selanjutnya

Persiwa pimpin grup 8 usai kasi rusak "Napi Bongkar"

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe