Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Berita Papua
  3. Lima kandidat ketua Stiper Santo Aquinas Jayapura adu visi misi 
  • Selasa, 01 Agustus 2017 — 15:50
  • 830x views

Lima kandidat ketua Stiper Santo Aquinas Jayapura adu visi misi 

Sebanyak lima kandidat  Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (Stiper) Santo Thomas Aquinas Jayapura telah menyampaikan visi dan misi mereka secara bergantian di hadapan Senat, yayasan, serta perwakilan mahasiswa dan alumni guna mendapat legitimasi sebagai Ketua Stiper periode 2017-2022.
Lima kandidat Ketua Stiper Santo Thomas Aquinas foto bersama usai penyampaian visi misi  - istimewa
Engelbert Wally
engellenny2509@gmail.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Sentani,Jubi - Sebanyak lima kandidat  Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (Stiper) Santo Thomas Aquinas Jayapura telah menyampaikan visi dan misi mereka secara bergantian di hadapan Senat, yayasan, serta perwakilan mahasiswa dan alumni guna mendapat legitimasi sebagai Ketua Stiper periode 2017-2022.

Jeffry De Fretes, Ketua Yayasan Pegunungan Bintang, usai pemaparan visi misi di aula Kampus Stiper Jayapura mengatakan apa yang disampaikan lima kandidat terbaik di Stiper ini cukup baik dan sangat berguna untuk  pengembangan ke depan sekolah berbasis pertanian di Papua. 

"Dalam proses ini kami memberikan kewenangan seluas-luasnya kepada senat perguruan tinggi untuk memilih dari lima calon ini untuk diusulkan kepada yayasan minimal tiga kandidat yang nantinya dipilih oleh yayasan sebagai Ketua Stiper," jelas Jeffry De Fretes, Selasa ( 1/8/2017).

Dijelaskan dari lima calon yang telah menyampaikan visi dan misinya ini cukup luar biasa tetapi tentu akan terpilih satu yang menjadi Ketua Stiper. Pihaknya juga memberikan apresiasi terhadap visi dan misi yang sudah disampaikan.

"Lima calon ini semuanya bagus, tetapi hanya akan ada satu yang terpilih. Yayasan sangat berterima kasih atas visi dan misi yang sudah disampaikan ini untuk pengembangan Stiper ke depan," ujarnya.

Daniel Lauterboom, salah satu kandidat, dalam visi dan misinya menyampaikan beberapa hal penting salah satunya adalah terakreditasinya semua Program Studi di Stiper yang saat ini masih memegang akreditasi C.

"Pada dasarnya semua yang menyampaikan visi dan misi ini mengharapkan ada kemajuan dalam keberadaan Stiper di Papua. Salah satu yang terpenting ingin saya upayakan ketika dipercayakan menjadi ketua adalah semua program studi harus mengalami peningkatan dari sisi akreditasi. Karena sampai saat ini semua program studi masih terkreditasi C. Paling tidak harus dinaikkan ke level yang lebih baik dari saat ini," ungkapnya. 

Lima Kandidat yang maju dalam bursa calon Ketua Stiper Santo Thomas Aquinas Jayapura : 1. Laurentius H Mathurbongs, SP.M,Sc ( Prodi Agribisnis). 2. Ir. Hendrik F Kubelaborbir. M,Si. (Prodi Agroteknologi). 3. Ir. Kornelius Nuhon, M.Si. (Prodi Peternakan). 4. Daniel P Lauterboom, SP.M,SI ( Prodi Agroteknologi). 5. Batseba E.L.L Gomis. SP.M,Si ( Prodi Agroteknologi). (*)

 

loading...

Sebelumnya

Inilah Alasan Jembatan Pasar Entrop Belum Difungsikan

Selanjutnya

Dua kota di Papua miliki angka deflasi terendah di Indonesia

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe