Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Nabire Membangun
  3. Bupati hadiri pelantikan pengurus Pergatsi Nabire
  • Selasa, 01 Agustus 2017 — 19:21
  • 665x views

Bupati hadiri pelantikan pengurus Pergatsi Nabire

"Pengurus harus mampu menjalin hubungan kerja sama yang baik dengan pengurus lainnya, juga saling menghargai baik dari segi kelebihan dan kekurangan, serta membuat terobosan baru," katanya.
Wabup Amirullah Hasyim dalam sambutannya didampingi Ketua Umum Gateball, Provinsi Papua, Osman Harianti Marbun - Jubi/Titus Ruban.
Titus Ruban
titus@tabloidjubi.com
Editor : Galuwo

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Nabire, jubi – Bupati Kabupaten Nabire diwakili Wabup Amirullah Hasyim, menghadiri pelantikan pengurus Cabang Persatuan Gateball Seluruh Indonesia Cabang Nabire (Pergatsi), Selasa (1/8/18).

Dalam sambutannya Wabup Amirullah mengatakan pelantikan kepengurusan dalam setiap organisasi mutlak dilakukan, sebab telah ditetapkan dan diatur dalam anggaran dasar maupun anggaran rumah tangga organisasi.

Menurut Wabup, kepengurusan tersebut telah memenuhi berbagai penilaian dan persyaratan, di antaranya berprestasi, berdedikasi, loyal, serta memiliki  jiwa kepemimpinan agar mampu membawa visi organisasi pada tujuan yang diharapkan.

"Kepada pengurus yang baru dilantik, saya mengucapkan selamat sekaligus mengharapkan agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik," sampainya.

Lanjutnya, pengurus memiliki peran dalam meningkatkan pembinaan dan memasyarakatkan olahraga yang tergolong baru ini agar dapat diterima dan diminati oleh seluruh lapisan masyarakat.

"Pengurus harus mampu menjalin hubungan kerja sama yang baik dengan pengurus lainnya, juga saling menghargai baik dari segi kelebihan dan kekurangan, serta membuat terobosan baru," katanya.

Di tempat yang sama, Ketua Pergatsi Cabang Nabire, M. Oto Riskandar mengatakan, sebagai ketua sekaligus pengurus yang baru dilantik, ia berjanji berupaya semaksimal mungkin dalam memperkenalkan dan mengembangkan olahraga ini di Nabire.

"Kami akan berupaya semaksimal mungkin guna memajukan dan mengembangkan Gateball agar ke depan terutama pada PON 2020 nanti, ada atlet di Nabire yang ikut di ajang tersebut," katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Ini alasan Bupati Isaias lantik kakam baru

Selanjutnya

Pengurus Pergatsi diharapkan antar atlet ke PON 2020

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe