Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura tambah pemain perkuat lini belakang
  • Rabu, 02 Agustus 2017 — 00:58
  • 1396x views

Persipura tambah pemain perkuat lini belakang

"Saya berencana menambah pemain belakang untuk mendampingi Ricardo Salampessy karena lini belakang masih lemah," kata Benhur.
Bek senior Persipura Ricardo mengawal striker Perseru Silvio Escobar pada laga derby Papua yang berkesudahan 2-2 – Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Usai menghadapi Sriwijaya FC pada pertandingan terakhir putaran pertama Liga 1, tim kebanggaan masyarakat Papua Persipura Jayapura langsung lakukan evaluasi menuju putaran kedua yang sedianya bergulir pada 4 Agustus  mendatang.

Ketua Umum  Persipura Jayapura Benhur Tommi Mano (BTM) menyampaikan terimakasih banyak kepada manajer, pelatih dan pemain, karena sudah bekerja keras hingga Mutiara Hitam berada di posisi ketiga klasemen sementara.

Pada putaran kedua nanti, Walikota Jayapura ini mengatakan akan menambahkan pemain.

"Saya berencana menambah pemain belakang untuk mendampingi Ricardo Salampessy karena lini belakang masih lemah," kata Benhur.

Ia menambahkan, soal pemain mana saja yang bakal mendampingi Ricardo, manajemen tak terlalu memikirkan soal pemain asing atau lokal. Asal anggaran mencukupi, tak menjadi persoalan.

"Pemain kami lakukan evaluasi total, apakah kami menambah atau mengurangi dengan menyesuaikan anggaran," kata Benhur.

Terpisah, Sekretaris umum Persipura Rocki Bebena mengatakan penambahan pemain untuk putaran akan  dibicarakan tingkat manajemen dan pelatih.

"Tetapi sampai saat ini masih menunggu kesempatan yang tepat untuk melakukan pembenahan, hasil evaluasi dari tim pelatih, " kata Rocki Bebena kepada awak media di Gor Waringin, Selasa (1/8/2017).

Ia mengatakan, harusnya tim pelatih sudah hadir untuk pembicaraan terkait putaran kedua. Hanya kata Rocki samapi saat ini pelatih sedang mengurus perpanjangan visa di Singapura.

"Mungkin esok dia suda tiba. Dan tanggal 1 atau 2 ini ada evaluasi kompetisi khusus untuk tim pelatih di Jakarta, sehingga pelatih kepala belum bisa ikut sehingga kita utus pak Mettu Dwaramuri sebagai asisten pelatih, " katanya.

Rocki menginformasikan tanggal 3 itu ada evaluasi kompetisi yang dihadiri oleh ketua dan manajer tim. Sehingga dari hasil ini baru bisa manajemen berdiskusi dengan tim pelatih terkait perubahan komposisi tim.

"Mudah-mudahan dari hasil itu manajemen bisa secepatnya membahas hasil kita dengan pelatih terkait lini mana saja yang segera dibenahi. Memang pasti ada perubahan dalam komposisi tim, hanya kita masih menunggu pelatih maunya seperti apa. Artinya kita tidak mau keinginan manajemen tetapi kita harap itu keinginan pelatih yang lebih tepat untuk memutuskan posisi dan lini mana saja yang segera ditambah," jelas Rocki. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Hajar Persiker 2-0, Persidafon tempel Persewar

Selanjutnya

3 Agustus Persipura start latihan persiapan jamu Bali United

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe