Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Pemkab Jayapura berikan 334 rumah kepada ASN 
  • Rabu, 02 Agustus 2017 — 17:52
  • 915x views

Pemkab Jayapura berikan 334 rumah kepada ASN 

Hengky Yoku Dewan Penasehat Perusda mengatakan, rumah yang dibangun memang layak untuk dihuni. Karena dilengkapi dengan semua fasilitas pendukung yang benar-benar tersedia.
Rumah milik ASN yang dibangun oleh Perusda di lokasi Rainbow Hils Doyo Baru - Jubi/Engel
Engelbert Wally
Editor : Galuwo

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Sentani, Jubi - Sebanyak 334 rumah layak huni yang dibangun oleh Pemerintah Daerah melalui Perusahaan Daerah (Perusda) Baniyauw, secara resmi diberikan oleh Bupati Jayapura di Perumahan Rainbow Hils Kampung Doyo Baru Distrik Waibhu.

Pada kesempatan ini Bupati Jayapura Mathius Awoituaw mengatakan, ratusan rumah yang dibangun ini benar-benar diperuntukkan bagi ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Jayapura. Letak pembangunan perumahan, katanya, terdiri dari dua lokasi.

"Pemberian rumah bagi ASN ini pasti akan dibuatkan sebuah Perda yang mendukung pemberian rumah bagi ASN. Selain itu juga pemerintah daerah akan memberikan hadiah dalam bentuk rumah, bagi mereka yang telah berprestasi pada tingkat nasional dan juga dunia, atau yang telah mengharumkan nama Kabupaten Jayapura," jelas Bupati Mathius saat ditemui di Sentani usai kegiatan tersebut,Rabu (2/8/2017).

Dijelaskan, pembangunan dikerjakan oleh perusahan daerah, oleh sebab itu dalam karya nyata seperti ini Perusda tidak boleh berhenti di sini saja, tetapi terus mengembangkan sayapnya untuk melakukan kerja sama dengan pihak-pihak lain untuk membantu masyarakat.

"Karena rumah ini milik semua ASN maka dalam proses pembayarannya tentu melalui bank pembangunan daerah, karena semua gaji pegawai diproses di sana. Ke depan ada banyak kegiatan yang juga akan dilakukan oleh perusahaan daerah, oleh sebab itu kita berharap agar Perusda juga mampu mengembangkan sayap kerjanya dengan pihak lain untuk membantu setiap masyarakat yang membutuhkan bantuan," ujar Bupati.

Hengky Yoku Dewan Penasehat Perusda mengatakan, rumah yang dibangun memang layak untuk dihuni. Karena dilengkapi dengan semua fasilitas pendukung yang benar-benar tersedia.

"Fasilitas yang tersedia seperti air bersih, halaman parkir, tempat pembuangan sampah keluarga, sampai kepada fasilitas olahraga telah disediakan. Oleh sebab itu kami sebut rumah ini sangat layak untuk dihuni," ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Bupati Jayapura : semua pihak siap sambut PSU 

Selanjutnya

Ruas jalan Sentani-Waena dipenuhi material, kendaraan antre panjang 

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe