Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura rekrut bek baru asal Brazil
  • Rabu, 02 Agustus 2017 — 18:52
  • 2256x views

Persipura rekrut bek baru asal Brazil

“Untuk posisi pemain belakang yang kita rekrut adalah Mauricio Leal,” kata ketua umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, Rabu (2/8/2017).
Bek baru Persipura asal Brazil Mauricio Aparecido Maciel Leal - Jubi/Ist
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Persipura tidak banyak merombak skuat jelang putaran kedua Go-Jek Traveloka Liga 1. Mutiara Hitam hanya menambah satu pemain asing asal Brazil.

“Untuk posisi pemain belakang yang kita rekrut adalah Mauricio Leal,” kata ketua umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, Rabu (2/8/2017).

Nama lengkap pemain asing ini adalah Mauricio Aparecido Maciel Leal.  Pemain kelahiran Jandira, Sao Paulo, Brazil, 11 Juni 1987 atau kini berusia (30 tahun).

Mauricio Leal pernah bermain untuk Sriwijafa FC musim lalu dan Persela Lamongan. Jadi paling tidak dia sudah tahu atmosfir sepak bola Indonesia.

"Kita berharap Mauricio Leal bisa memberikan kontribusi nyata bagi tim ini dalam memperkuat lini belakang kita," kata BTM optimis.

Kepada semua Persipura mania dan masyarakat pecinta Persipura, mari kita dukung terus tim ini agar dapat lebih berprestasi lagi.

Alasan kenapa pemain belakang, karena berdasarkan diskusi saat evaluasi, ada kelemahan disana, jadi kita fokus memperkuat lini tersebut.

Orang nomor satu di Port Numbay ini mengapresiasi serta berterima-kasih kepada para pemain, offisial serta secara khususnya manajer tim, Rudy Maswi.

Walaupun hanya satu sponsor yakni Bank Papua yang mendukung Persipura, tetapi tim ini masih bisa bersaing ketat dengan tim-tim lain yang gunakan Marquee Player (pemain top dunia).

"Ini luar biasa. Tim juga masih bisa rekrut pemain asing lagi. Ini dedikasi yang luar biasa dari seorang manajer," ucap BTM.

Tomi Mano berharap agar perusahaan-perusahaan besar lainnya, bisa ikut memberikan dukungannya sebagai sponsor Persipura, demi harkat dan martabat kita seluruh rakyat Papua.

"Bila tidak ada halangan, besok pemain baru itu (Mauricio Leal) sudah tiba di Jayapura," kata juru bicara Persipura Bento Madubun menginformasikan. (*)

loading...

Sebelumnya

Ketua umum Persipura: wasit Liga 1 harus netral dan jujur

Selanjutnya

Hajar Keerom 5-1, Persewar amankan tiket ke putaran nasional

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe