Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Hajar Keerom 5-1, Persewar amankan tiket ke putaran nasional
  • Kamis, 03 Agustus 2017 — 07:27
  • 1113x views

Hajar Keerom 5-1, Persewar amankan tiket ke putaran nasional

“Kita sudah tiga kali menang, tinggal dua kali pertandingan lagi, tetapi kami target kita harus selalu menang,” Yulias Bonay optimis.
Pemain Persewar Rudy Tuasalamony (kiri) mengamankan bola dari pemain Persiker. Persewar menang 5-1 di Lapangan Hamadi dan memastikan satu tiket ke putaran 32 besar nasional - Jubi/Jean Bisay
Simon Daisio
simon@tabloidjubi.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Tim Persewar Waropen memastikan sekaligus mengamankan satu tiket ke putaran nasional setelah mencatat kemenangan beruntun ketiga atas Persiker Keerom.

Menjamu Persiker di lapangan Tunas Muda Hamadi (THM), Rabu (2/8/2017) sore, tim Seribu Bakau menang dengan skor telak 5-1.

Lima gol Persewar dicetal oleh Roni Talapesi menit 39, Yakob Sayuri menit 65, Imanuel Rumbiak menit 76, Jebil Fonataba menit 83 dan gol penutup oleh pemain penganti Rubin Patipeme pada menit 84. Adapun gol penghibur Persiker dicetak Henru Korey pada menit 18.

Pelatih Persewar Eduar Ivakdalam kepada wartawan, mengatakan tim sudah melewati pertandingan ketiga. Awal laga anak asuhnya masih kewalahan, tapi bagaimana mereka harus persiapan menjelang pertandingan yang sangat penting, terutama di pemanasan. Kalau mereka kurang disitu pasti akan terbawa sampai ke babak pertama, maka di babak pertama anak-anak sedikit di bawah dari yang kita harapkan.

“Kita sendiri banyak lakukan bola-bola panjang di babak pertama, maka lebih gampang mengantisipasi itu tetapi begitu babak kedua, ada perubahan maka anak-anak bisa bermain lebih sabar dan ada peluang yang terbuka serta kita bisa dapat momen untuk menciptakan gol,” ujar Edu.

Menejer Persewar Yulias Bonay, mengatakan apa yang dicanakan oleh ketua umum, dalam hal ini bupati Waropen bahwa target kita harus masuk Liga 2 tahun depan harus bisa terwujud.

“Saya pikir persiapan kita sudah lakukan maksimal. Kami pun juga sudah melakukan langkah-langkah sebagaimana yang diberikan kepada kami dan hasil hari ini pun dari enam tim yang bertanding di enam besar kita sudah menunjukan hasil yang maksimal,” akunya.

“Kita sudah tiga kali menang, tinggal dua kali pertandingan lagi, tetapi kami target kita harus selalu menang,” Yulias Bonay optimis. (*)

loading...

Sebelumnya

Persipura rekrut bek baru asal Brazil

Selanjutnya

Adios Ricardinho, bienvenida Mauricio

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe