Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Minim dana tapi Persipura masih tim terbaik di Indonesia
  • Kamis, 03 Agustus 2017 — 20:32
  • 2203x views

Minim dana tapi Persipura masih tim terbaik di Indonesia

"Kita tau sepakbola Indonesia ini gila-gilaan hambur-hambur uang saja, karena pemasukan dan pengeluaran tidak sesuai. Sehingga pasti ada tingkat kejenuhan dari manajemen membiayai sebuah tim," kata Edu kepada Jubi, Rabu (2/8/2017).
Eduard Ivakdalam memberi arahan bagi anak asuhnya saat melawan Persiker di lapangan Hamadi – Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
Editor : Jean Bisay
LipSus
Features |
Kamis, 20 September 2018 | 09:41 WP
Features |
Rabu, 19 September 2018 | 16:08 WP
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Perjalanan tim Persipura Jayapura mengarungi Go-Jek Traveloka Liga 1 pada putaran pertama sanga baik. Meski minim sponsor tapi tidak mengganggu para pemain untuk tetap menjadi yang tim terbaik di Indonesia.

Mantan kapten Persipura Eduard Ivakdalam menilai beda dengan tim lain di pulau Jawa yang berlimpah sponsor, namun prestasi mereka tidak seperti Mutiara Hitam Persipura Jayapura yang selalu bersinar di pentas liga Indonesia maupun Asia.

"Kita tau sepakbola Indonesia ini gila-gilaan hambur-hambur uang saja karena pemasukan dan pengeluaran tidak sesuai. Sehingga pasti ada tingkat kejenuhan dari manajemen membiayai sebuah tim," kata Edu kepada Jubi, Rabu (2/8/2017).

Ia mengatakan, pasti setiap kompetisi, tim mengeluarkan danah yang besar, sehingga menurutnya kompetisi kali ini manajemen Persipura sudah bekerja keras sehingga tim tetap berjalan.

"Sehingga dari segi pemain apa yang mereka dapat selama ini harus mereka tetap respon pada tim. Karena sampai hari mereka tetap diberikan hak-hak mereka," katanya.

Pelatih Persewar Waropen ini mengaku walaupun ada penurunan dari tingkat pendanaan itu harus mereka tetap fokus pada tim.

"Walau pun ada penurunan tetapi kita dapat prestasi pasti manajemen tidak akan tutup mata. Pasti mereka putar otak untuk membenahi tim ini agar kedepan lebih baik lagi dari masalah segi pendanaan," kata pria yang disapa kaka Edu.

Ia berharap semua pemain Persipura harus fokus,  kerja keras untuk jadi yang terbaik. "Untuk jadi yang terbaik pasti ada banyak berkat yang disiapkan. Kita bermain saja, tidak usah berpikir bahwa kita sekarang lagi begini-lagi begini. Jadi pemain profesional itu dia harus kerja benar," katanya.

Ia melihat walaupun tim Persipura dengan pendanaan yang sedikit menurun tetapi tim tetap dia atas katanya kita harus acukan jempol buat tim Persipura.

"Kita acukan jempol buat mereka, karena mereka mau kerja. Saya pikir kita sedikit kembalikan kita punya fanatisme daerah. Jangan kita bicara profesional saja terus, tetapi kita walaupun terjadi penurunan di masalah dana, kita tetap bermain untuk tempat kita sendiri," ucap Edu. (*)

loading...

Sebelumnya

Adios Ricardinho, bienvenida Mauricio

Selanjutnya

Kalah beruntun tiga kali, Persiker tidak mau “lempar handuk”

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe