Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Kalah beruntun tiga kali, Persiker tidak mau “lempar handuk”
  • Kamis, 03 Agustus 2017 — 20:41
  • 1004x views

Kalah beruntun tiga kali, Persiker tidak mau “lempar handuk”

“Kekalahan pada laga ini dengan skor 5-1 menghadapi Persewar, namun kami belum patah semangat untuk dua pertandingan sisa. Kami masih tetap optimis untuk dapat memenangkan dua pertandingan itu,” katanya penuh semangat.
Pemain Persiker dapat arahan dari pelatih saat jeda babak pertama ketika melawan Persewar di lapangan Hamadi – Jubi/Jean Bisay
Simon Daisio
Editor : Jean Bisay

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Tiga kali telan pahit dan kalah beruntun pada babak enam besar kompetisi Liga 3 Indonesia zona Papua, Persiker Keerom belum mau “lempar handuk” alias menyerah.

Pertama Persiker kalah 2-0 atas Intan Jaya kemudian kalah lagi dengan skor sama 2-0 dari Persidafon dan ketiga dihajar Persewar 5-1.

Meki Tata, juru taktik Persiker menegaskan walaupun timnya sudah kalah 3 kali serta putus harapan melangkah ke putaran nasional, hal itu tak menyurutkan semangat tim untuk bangkit memenangkan dua pertandingan sisa.

“Kekalahan pada laga sore ini 5-1 menghadapi Persewar, namun kami belum surut semangat untuk dua pertandingan sisa. Kami masih tetap optimis untuk dapat memenangkan dua pertandingan itu,” katanya penuh semangat.

Meki sampaikan terima kasih untuk semua pihak yang telah suport kami terus. Untuk tim sendiri kedepannya lebih baik lagi, karena saya kira awal untuk Persiker hingga masuk enam besar merupakan propsek yang baik. Kedepannya ada dukungan yang lebih baik lagi buat tim ini,” ujarnya.

Sementara itu Menejer Persiker Dian Welfis, mengatakan yang pertama melihat pertandingan hari ini dari tim kami, ia puas secara permainan.

“Saya merasa puas, karena dua pertandingan lalu saya tidak merasa puas dengan formasi tim yang ada walaupun hari kami kalah.

“Enam besar ini kami tiga kali kalah dan semakin berat, tetapi dalam dua pertandingan terakhir ini kami tetap optimis menang walaupun peluang nanti siapa yang lebih baik. Kami tetap ingin menunjukan peforma bermain bola yang baik,” demikian kata Dian Welfis. (*)

loading...

Sebelumnya

Minim dana tapi Persipura masih tim terbaik di Indonesia

Selanjutnya

Bek baru Persipura Mauricio Leal jalani tes fisik

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Jumat, 18 Mei 2018 WP | 3101x views
Pengalaman |— Minggu, 13 Mei 2018 WP | 1240x views
Polhukam |— Jumat, 18 Mei 2018 WP | 1205x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe