Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Bek baru Persipura Mauricio Leal jalani tes fisik
  • Jumat, 04 Agustus 2017 — 09:49
  • 2008x views

Bek baru Persipura Mauricio Leal jalani tes fisik

Wanderley bilang pada, Selasa (1/8/2017) dini hari, Mauricio terbang dari Sao Paulo, Brazil dan tiba di Jakarta, Rabu (2/8/2017) sore. Kemudian malam harinya terbang dari Jakarta ke Jayapura, Kamis (3/7/2017) siang tiba di bandara Sentani.
Mauricio Leal didampingi pelatih fisik Persipura Lidyo saat menjalani sesi tes fisik awal di Stadion Mandala, Jumat (4/8/2017) pagi – Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Bek baru Persipura Mauricio Leal menjalani tes fisik awal, Jumat (4/8/2017) pagi, di Stadion Mandala Jayapura.

Pemain bertato itu datang ditemani pelatih fisik Mutiara Hitam Lidyo. Jam 8:45 waktu Papua, keduanya tiba di Stadion Mandala. 1 jam lebih Mauricio mengikuti tes fisik ini.

Mengawali tes, dilakukan pengukuran tinggi serta berat badan Mauricio. Tungkai tangan dan tungkai kaki diperiksa dengan teliti oleh Lidyo.

Data yang dihimpun menyebutkan pemain kelahiran Jandira, Sao Paulo, Brazil, 11 Juni 1987 itu memiliki tinggi badan 187 cm dengan berat badan 90,7 kg saat dilakukan pengukuran.

Lidyo kepada Jubi selesai mendampingi Leal jalani tes mengakui Mauricio menempuh perjalanan panjang dari Brazil menuju Jayapura.

"Dia dua hari perjalanan menuju kesini. Dari Brazil terbang ke Jakarta, kemudian lanjut lagi dari Jakarta menuju Jayapura. Perjalanan yang cukup panjang," kata Lidyo.

Lidyo mengatakan Mauricio tinggal butuh istirahat yang cukup buat mengembalikan kondisi fisiknya bisa tetap bugar. Kehadirannya sangat diharapkan bisa membantu Persipura pada putaran kedua nanti.

Sementara pelatih kepala Persipura Wanderley Machado da Silva Junior menyatakan ia mendapat banyak masukan serta informasi positif terhadap Mauricio.

Wanderley bilang pada, Selasa (1/8/2017) dini hari, Mauricio terbang dari Sao Paulo, Brazil dan tiba di Jakarta, Rabu (2/8/2017) sore. Kemudian malam harinya terbang dari Jakarta ke Jayapura, Kamis (3/7/2017) siang tiba di bandara Sentani.

"Saya dapat banyak informasi bagus tentang Mauricio dari teman-teman. Saya harap dia bisa cocok dengan permainan tim dan dapat bantu Persipura meraih prestasi lebih bagus lagi," demikian harapan Wanderley. (*)

loading...

Sebelumnya

Kalah beruntun tiga kali, Persiker tidak mau “lempar handuk”

Selanjutnya

Sekda Papua buka kejurda karate piala Gubernur II

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe