Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Dua laga sisa, Persewar tetap target poin penuh
  • Jumat, 04 Agustus 2017 — 10:10
  • 944x views

Dua laga sisa, Persewar tetap target poin penuh

“Ketua umum Persewar dan juga pemerintah telah menyampaikan bahwa mereka siap menopang tim ini bila kita masuk ke 32 besar nasional, tentu ada respon positif dari pemerintah,” demikian manajer Yulens Bonai.
Eduard Ivakdalam kasih arahan anak asuhanya saat melawan Persiker di Lapangan Tunas Muda Hamadi – Jubi/Jean Bisay
Simon Daisio
simon@tabloidjubi.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Persewar Waropen sudah mengantongi satu tiket ke putaran 32 besar nasional. Dari tiga kali bertanding, menang semua.

Tim Seribu Bakau masih menyisahkan 2 partai lagi. Menjamu Persidafon, Jumat (4/8/2017) dan menantang Persido, Minggu (6/8/2017).

Pelatih Persewar Eduard Ivakdalam kepada wartawan, Kamis (3/8/2017) mengatakan dua pertandingan sisa kita akan tetap tampil fight merebut poi  penuh.

Dua lawan terakhir ini menurut Edu punya kans menempel Persewar, sebab itu anak didiknya akan dimotivasi tampil dengan kemampuan terbaik.

“Kami dengan Dafonsoro menang dua kosong dari Persimer. Dia juga punya kans untuk lolos, tetapi kita berusaha untuk harus setiap partai yang kita lalui memenangkan itu,” ujarnya.

Kita harus meraih tiga poin di setiap pertandingan dan lolos ke putaran berikut. Partai melawan Persidafon ini adalahpartai yang sangat menentukan, karena kalau kita dapat hasil terbaik kita sudah lolos otomatis.

Manajer Persewar Yulens Bonai, menyatakant mereka sudah tiga kali menang dalam putaran enam besar. Dua pertandingan terakhir ini kami tetap berprinsip meraih kemenangan.

“Ketua umum Persewar dan juga pemerintah telah menyampaikan bahwa mereka siap menopang tim ini bila kita masuk ke 32 besar nasional, tentu ada respon positif dari pemerintah,” demikian manajer Yulens Bonai. (*)

loading...

Sebelumnya

Sekda Papua buka kejurda karate piala Gubernur II

Selanjutnya

Hollandia rugby borong juara di Timika

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe