Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Mamta
  3. HUT Pasar Modal, BEI dan OJK gelar donor darah 
  • Minggu, 06 Agustus 2017 — 14:21
  • 901x views

HUT Pasar Modal, BEI dan OJK gelar donor darah 

Bursa Efek Indonesia (BEI) Jayapura serta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Papua dan Papua Barat  menggelar donor darah bertajuk ‘Yuk Berbagi Darah’ dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Pasar Modal ke-40’.
Suasana pengambilan darah pada acara ‘Yuk Berbagi Darah’ yang diselenggarakan BEI Jayapura dan OJK Papua-Papua Barat (5/8/2017)  – Jubi/Sindung
Sindung Sukoco
sindung@tabloidjubi.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Bursa Efek Indonesia (BEI) Jayapura serta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Papua dan Papua Barat  menggelar donor darah bertajuk ‘Yuk Berbagi Darah’ dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Pasar Modal ke-40’.

Kepala Perwakilan BEI Jayapura, Kresna Aditya Payokwa, mengaku ‘Yuk Berbagi Darah’ ini merupakan rangkaian dari hari ulang tahun pasar modal ke-40 yang diselenggarakan di 26 kantor perwakilan di seluruh Indonesia. 

Dalam kegiatan ini diharapkan dapat mempersembahkan 4.000 kantorng darah untuk Palang Merah Indonesia dan bermanfaat bagi kelangsungan hidup masyarakat yang membutuhkan darah.

”Target kami 4.000 kantong darah. Di Papua atau Jayapura kita target 100 kantong. Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama dan dukungan dari Otoritas Jasa Keuangan, anggota asuransi, perbankan, dan investor," tegasnya, kepada Jubi, disela-sela kegiatan di Jayapura, Sabtu (5/8/2017).

Selain donor darah, pada kegiatan ini ada community gathering.

“Kita juga hadirkan investor dari Papua ke Jakarta untuk ikuti workshop investasi dan akan ada jalan santai di Bursa Saham,” katanya.

Oka, panggilan akrab Kresna, mengatakan kegiatan ini juga gerakan membantu sesama dimana PMI mengeluhkan stok darah yang defisit dengan ini diharapkan bisa membantu yang membutuhkan.

Salimuddin, salah satu peserta donor, mengaku darah sangatlah dibutuhkan sehingga perlu semua orang terlibat untuk membantu yang kekurangan.

"Dengan inilah cara saya membantu sesama jika membutuhkan darah," tegasnya. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Sebanyak 72 penyelam akan tanam terumbu karang di Base G

Selanjutnya

Gereja Kingmi Yerusalem di Kampung Harapan diresmikan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe