Konferensi Luar Biasa
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Otonomi
  3. Klemen Tinal: Papua terus kerja keras sukseskan PON XX
  • Minggu, 06 Agustus 2017 — 18:50
  • 1052x views

Klemen Tinal: Papua terus kerja keras sukseskan PON XX

"Kami bersyukur dipercayakan sebagai tuan rumah PON XX tahun 2020, kami terus bekerja keras untuk menyukseskan pekan olahraga empat tahunan ini," kata Klemen kepada wartawan, di Jayapura belum lama ini. 
Proses pembangunan stadion utama PON - Dok Jubi
Alexander Loen
alex@tabloidjubi.com
Editor : Galuwo

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Jayapura, Jubi - Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal menekankan, Pemerintah Provinsi terus bekerja keras dan berkomitmen untuk menyukseskan penyelengaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020 di Bumi Cenderawasih.

"Kami bersyukur dipercayakan sebagai tuan rumah PON XX tahun 2020, kami terus bekerja keras untuk menyukseskan pekan olahraga empat tahunan ini," kata Klemen kepada wartawan, di Jayapura belum lama ini. 

Ia menjelaskan, untuk PON sendiri, pihaknya telah memetakan menjadi beberapa cluster yang menjadi pusat penyelenggaraan, yang mana di cluster-cluster tersebut akan dibangun venue. Disamping itu, pembangunan stadion utama juga sudah dalam tahap pembangunan.

"Intinya kami Papua berkomitmen untuk menyelenggarakan PON dan hingga kini tahapan pembangunan stadion utama sudah berjalan," ucapnya.

"Untuk pembagian venue sendiri, sudah dilakukan di masing-masing cluster sehingga tidak ada suatu daerah yang dominan untuk menggelar seluruh pertandingan," tambahnya.

“Kita tentu berharap dengan dengan adanya penyelenggaraan PON nanti, Papua tidak hanya sukses penyelenggaraan, sukses prestasi tetapi juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat Papua,”ujarnya.

Untuk itu, Wagub Klemen Tinal berharap dukungan para wakil rakyat di DPR, mengingat para dewan juga memiliki peranan dalam memutuskan anggaran bagi PON 2020 yang diajukan oleh pemerintah pusat.

"Mari kita sama-sama berkomitmen untuk suksesnya penyelenggaraan PON di Papua," ajakanya. (*) 

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Freeport nyatakan siap membayar utang pajak air

Selanjutnya

Kepala daerah diminta jadi motivator bagi siswa

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe