Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Jabar dukung KONI Papua berprestasi di PON 2020
  • Minggu, 06 Agustus 2017 — 20:16
  • 1208x views

Jabar dukung KONI Papua berprestasi di PON 2020

“Kami siap mendukung sukses prestasi di PON dan Papua harus juara,” tegasnya saat bertemu pengurus KONI Papua di Jayapura akhir pekan ini.
Kolonel DR.Yusuf,MM (ketiga dari kanan) foto bersama pengurus setia KONI Papua saat kunjungan kerja - Jubi/Humas KONI Papua
Simon Daisio
simon@tabloidjubi.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jawa Barat (Jabar) mendukung penuh pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX tahun 2020 di Papua.

Penegasan itu disampaikan Ketua Bidang Anggaran KONI Jabar, Kolonel DR.Yusuf,MM saat kunjungan kerja (kunker) ke KONI Papua.  “Kita mendukung Papua untuk pelaksanaan PON,” kata Kolonel Yusuf.

Yusuf yang juga ketua satuan pelaksana (Satlak) PON XIX Jabar mengatakan pihaknya siap mendukung KONI Papua untuk sukses prestasi di PON XX nanti.

“Kami siap mendukung sukses prestasi di PON dan Papua harus juara,” tegasnya saat bertemu pengurus KONI Papua yang diwakili Ketua Bidang Audit KONI Papua, Benny Jensenem, Anggota Bidang Prestasi KONI Papua, Nico Dimo, Noak Baransano, Anggota Monitoring dan Evaluasi, Amon Beroperay, Anggota Bidang Pemassalan dan Pembibitan Ulricht Latumahina dan Humas KONI Papua, Hans Bisay, Jumat (04/8/2017) di Kantor KONI Papua.

Pada kesempatan itu, Ketua Bidang Audit KONI Papua, Benny Jensenem mewakili Ketua KONI Papua mengapresiasi dukungan KONI Jabar tersebut. Menurutnya, kunjungan petinggi KONI Jabar ini menggambarkan bahwa dukungan kepada Papua untuk sukses pelaksanaan PON maupun sukses prestasi sangat tinggi.

Oleh karenanya, kata Jensenem, perlu koordinasi dan kerjasama antara semua pihak untuk mewujudkan hal tersebut. “Jabar mendukung PON Papua dan sukses prestasi. Sehingga perlu kerjasama dan koordinasi dari semua pihak untuk mendukung PON,”ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Anggota Bidang Pemassalan dan Pembibitan KONI Papua, Ulrich Latumahina. Kata Latumahina dengan beban pekerjaan menjelang PON yang sangat besar, maka dibutuhkan koordinasi antara KONI Papua, PB PON dan Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda) Provinsi Papua.

“Menggorganisasir multi iven seperti PON, dibutuhkan kerjasama dan koordinasi yang akurat antara KONI, PB PON dan Disorda Papua,”kata Latumahina.

Seperti diketahui, PON XX di Papua mempertandingkan 38 cabang olahraga (Cabor). Sebagian besar merupakan cabor-cabor yang  dipertandingkan dalam iven Olimpiade, Asian Aames, dan SEA Games. (*)

Sebelumnya

Mauricio masuk, benteng Persipura tambah kokoh

Selanjutnya

Wartawan dan KONI Papua gelorakan gema PON lewat diskusi olahraga

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe