Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Wartawan dan KONI Papua gelorakan gema PON lewat diskusi olahraga
  • Minggu, 06 Agustus 2017 — 20:24
  • 1103x views

Wartawan dan KONI Papua gelorakan gema PON lewat diskusi olahraga

“Ya, kami harapkan Bapak Gubernur dapat hadir dan membuka acara diskusi ini” jelas M. Usman Fakaubun, ketua panpel diskusi dalam rilis yang diterima Jubi, Minggu (6/8/2017) malam, seraya menambahkan undangan buat gubernur sudah kami siapkan.
Gubernur Papua, Lukas Enembe, menerima bendera PON dalam pesta penutupan PON XIX di Stadion Gelora Bandung - Jubi/Ist
Simon Daisio
simon@tabloidjubi.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (DK-PWI) Papua bersama  insan pers serta KONI Papua berhasrat menggelar sebuah workshop/diskusi olahraga yang bertujuan mendorong suksesnya persiapan pelaksanaan PON XX tahun 2020.

Diskusi sehari itu dijadwalkan pelaksanaannya pada hari Sabtu, 12 Agustus 2017 di Jayapura. Dengan menghadirkan empat nara sumber, masing-masing dari unsur terkait seperti Kepala Bappeda Papua dengan topik, “Kebijakan makro menuju sukses PON XX Papua”.

Ketua Pembinaan Prestasi (Binpres) KONI Papua dengan topik “Persiapan SDM Atlet Papua menuju sukses PON XX”, pembicara ketiga, Kadisorda Papua dengan topik “Kesiapan infrastruktur menuju sukses PON XX” serta terakhir, Ketua Harian PB PON XX tentang “Kesiapan penyelenggaraan PON XX”.

Melihat pentingnya workshop ini, diharapkan dihadiri dan dibuka Gubernur Papua, Lukas Enembe yang juga adalah Ketua Umum KONI Papua.

“Ya, kami harapkan Bapak Gubernur dapat hadir dan membuka acara diskusi ini” jelas M. Usman Fakaubun, ketua panpel diskusi dalam rilis yang diterima Jubi, Minggu (6/8/2017) malam, seraya menambahkan undangan buat gubernur sudah kami siapkan.

Mantan ketua PWI Papua ini menjelaskan, kondisi saat ini, sudah waktunya  ‘demam’ PON XX lebih digelorakan dan membumi bagi seluruh masyarakat Papua.

“Gaungnya bagusnya sudah sejak jauh hari. Ini menjadi tugas dan tanggung jawab kita pers/media. Kalau dana KONI belum cair, ya coba kontribusi duluhlah. Ini bentuk dari partisipasi pemilik media,” imbau mantan Ketua PWI Papua, 1995-2005 itu.

Sekretaris panitia ALberth Yomo sangat berharap kehadiran teman-teman para jurnalis dalam diskusi nanti. Cuma karena jumlah pesertanya yang dibatasi, sehingga undangannya pun dibatasi.

“Yang dapat hadir hanya yang menerima undangan. Diskusi ini murni berbicara tentang sukses Papua menuju PON XX. Tidak ada yang lain,” kata Yomo menginformasikan. (*)

 

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Jabar dukung KONI Papua berprestasi di PON 2020

Selanjutnya

Hujan kartu warnai kekalahan Perseru atas Persiba

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe