Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Hujan kartu warnai kekalahan Perseru atas Persiba
  • Minggu, 06 Agustus 2017 — 22:52
  • 1194x views

Hujan kartu warnai kekalahan Perseru atas Persiba

Wasit Thoriq M Alkatiri yang memandu laga ini harus obral kartu bagi pemain kedua tim. Tercatat kali 8 wasit mencabut kartu kuning. 4 buat pemain Persiba dan 4 bagi Perseru.
Lukas Mandowen dan kawan-kawan kembali menelan pil pahit saat ditaklukan 2-1 dari Persiba Balikpapan - Jubi/Jean Bisay
Simon Daisio
simon@tabloidjubi.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Perseru Serui kembali harus menelan pil pahit saat takluk 1-2 dari tuan rumah Persiba Balikpapan, pada putaran kedua pekan ke-18 Go-Jek Traveloka Liga 1.

Bertamu ke markas Persiba di Stadion Parikesit, Balikpapan, Minggu (6/8/2017) malam, Cenderawasih Jingga lebih dulu memimpin 1-0 lewat gol Arthur Barios Bonai menit 4.

Skor ini tidak bertahan lama. Tuan rumah berhasil samakan skor 1-1 lewat gol Anmar Almubaraki menit ke-9. Dua menit berselang tuan rumah balik memimpin 2-1 lewat gol Sunarto menit 11.

Gol kedua Persiba yang dicetak mantan pemain Arema itu sekaligus bertahan sampai turun minum. Masuk babak kedua tensi permainan makin meninggi dan menjurus kasar. Tidak ada tambahan gol, walaupun dua tim bergantian ciptakan sejumlah peluang.

Wasit Thoriq M Alkatiri yang memandu laga ini harus obral kartu bagi pemain kedua tim. Tercatat kali 8 wasit mencabut kartu kuning. 4 buat pemain Persiba dan 4 bagi Perseru.

Srdjan Lopicic menit (43), Fengky Turnando (62), Heri Susanto (86) dan Yoewanto Stya Beny (91). Dari Perseru Mochammad Zaenuri (12), Lukas Mandowen (28), Arthur Bonai (73) dan Kalvin Wopi (88).

Pelatih Perseru Agus Yuwono mengakui kekalahan timnya dari Persiba. Menurut Agus evaluasi langsung dilakukan sebagai persiapan buat laga berikutnya di Serui menjamu Bhayangkara FC, Minggu (13/8/2017).

"Kita evaluasi itu pasti. Yang jelas jadwal padat perjalanan jauh cukup melelahkan dan ada pemain yang kurang fit kondisinya," kata Agus Yuwono saat dikonfirmasi Jubi lewat pesan singkat (SMS).

Mantan pemain Arema ini menginformasikan masuk putaran kedua terjadi perombakan dalam tim. Ada pemain yang keluar serta ada penambahan pemain.

"Ada penambahan dan pergantian pemain. Posisi gelandang dan belakang. Soal nama belakangan," ungkapnya.

Sementara pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija mengatakan senang atas kemenangan ini. Milomir akui banyak peluang didapat anak asuhnya tapi tidak bisa dikonversi jadi gol.

"Peluang kami banyak, tapi anak-anak kurang tenang dalam memaksimalkan jadi gol. Syukur kami bisa menang dari Perseru sekaligus membalas kekalahan saat putaran pertama," ujarnya. (*)

 

 

 

Sebelumnya

Wartawan dan KONI Papua gelorakan gema PON lewat diskusi olahraga

Selanjutnya

KKI Papua rebut juara umum Kejurda Karate

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe