Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Mampukah Dogiyai patahkan dominasi Waropen?
  • Senin, 07 Agustus 2017 — 06:23
  • 1476x views

Mampukah Dogiyai patahkan dominasi Waropen?

"Anak-anak sudah siap untuk lawan Persewar pada pertandingan terakhir. Tekad anak-anak harus bisa tumbangkan Waropen," kata Gad optimis.
Bek Persido Eljo Iba (kiri) berusaha menutup pergerakan striker Persimer Merauke, Ricki Sawor (kanan) saat dua tim bertanding di lapangan Yonif 751 Sentani
Simon Daisio
simon@tabloidjubi.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Babak enam besar Liga 3 Indonesia zona Papua hari ini memasuki babak akhir. Juara grup otomatis mendapat tiket menuju putaran 32 besar nasional.

Persewar Waropen, tetap mendominasi dari lima kontestan lainnya. Tim Seribu Bakau masih memimpin peringkat satu dengan poin 12. Hasil 4 kali bertanding dan menang semua. Selisih gol (16-4).

Tim asuhan Eduard Ivakdalam ini berkomitmen sapu bersih seluruh pertandingan, termasuk menjajal Persido Dogiyai di-partai terakhir, Senin (7/8/2017).

Bila PSSI Papua mendapat jatah kuota 2 tim, maka peluang untuk mendapat satu tiket tersisa, kans paling besar ada di tangan Persido Dogiyai.

Tim binaan Gad S. Tekege ini punya poin 9. Hasil 4 kali bertanding, 3 kali menang dan sekali kalah dari Persimer dengan selisih gol (8-2).

Persidafon menempel peringkat tiga jumlah poin 6 hasil 4 kali main, 2 kali menang dan 2 kali kalah. Bila Persidafon menang atas Persintan, secara head to head kalah dari Persido.

Pelatih Persido, Gad S. Tekege mengatakan lawan Persewar pasukannya sudah siap. Pria bertubuh mungil ini berjanji siap merobohkan dominasi Persewar.

"Anak-anak sudah siap untuk lawan Persewar pada pertandingan terakhir. Tekad anak-anak harus bisa tumbangkan Waropen," kata Gad optimis.

Dari kubu Persewar, coach Eduard Ivakdalam yakin anak asuhnya mampu raih kemenangan. Walu begitu mantan kapten Persipura ini mewanti-wanti anak asuhnya tetap waspada.

“Bola itu bundar, apapun bisa terjadi. Anak-anak harus fokus dan kosentrasi selama 90 menit. Kita harus lolos dengan predikat juara Papua,” kata Eduard Ivakdalam. (*)

loading...

Sebelumnya

KKI Papua rebut juara umum Kejurda Karate

Selanjutnya

Persipura siapkan jurus jitu hadapi Bali United

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe