Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Mamta
  3. Keberadaan jembatan Hamadi-Holtekamp sangat membantu masyarakat
  • Senin, 07 Agustus 2017 — 14:14
  • 938x views

Keberadaan jembatan Hamadi-Holtekamp sangat membantu masyarakat

 Keberadaan jembatan Hamadi-Holtekamp di Kota Jayapura  sangat membantu masyarakat di Distrik Muara Tami karena mempersingkat jarak untuk ke kota. Kondisi ini diharapkan bisa mendorong pembangunan di segala sektor dengan maksimal.
Jembatan Hamadi-Holtekamp yang masih dalam proses pembangunan, yang rencananya akan diresmikan sebelum Pemilu Presiden tahun 2019 – Jubi/IST
Hengky Yeimo
yeimohengky@gmail.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Keberadaan jembatan Hamadi-Holtekamp di Kota Jayapura  sangat membantu masyarakat di Distrik Muara Tami karena mempersingkat jarak untuk ke kota. Kondisi ini diharapkan bisa mendorong pembangunan di segala sektor dengan maksimal.

Hal itu diungkapkan Kepala Distrik Muara Tami, Supriyanto ketika ditemui Jubi di Distrik Muara Tami, Minggu, (6/8/2017).

Supriyanto mengatakan dirinya bersama masyarakat Distrik Muara Tami sangat mendukung dan berterimakasih kepada Pemkot Jayapura, Pemprov Papua, dan Pemerintah Pusat. Karena dengan dibangunnya jembatan tersebut banyak manfaat dan keuntungan yang dirasakan masyarakat Distrik Muara Tami.

"Kami sangat berterima-kasih kepada pemerintah yang telah membangun jembatan Hamadi-Holtekamp yang saat ini masih dalam proses. Kami masyarakat juga mendukung penuh pembangunan jembatan ini," jelasnya.

Supriyanto berharap proses pembangunan jembatan ini bisa berjalan baik, tidak ada masalah yang dihadapi, dan secepatnya jembatan ini bisa digunakan.

Sementara itu, Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, mengungkapkan rencananya pembangunan jembatan Hamadi holtekamp akan selesai dibangun sebelum dilakukan pemilihan Presiden tahun 2019.

“Saya sudah bertemu dengan Presiden Joko Widodo bahwa jembatan tersebut akan diselesaikan sebelum  Pilpres 2019.  Untuk itu masyarakat diharapkan bersabar menunggu penyelesaian pembangunan jembatan Hamadi Holtekamp,” ujarnya.

Salah seorang warga Kota Jayapura, Arche Seipatyratu, mengatakan dirinya senang jika jembatan itu dibangun akan mempermudah akses masyarakat juga percepat pembangunan.

“Saya melihat jembatan ini dapat digunakan untuk pariwisata karena tempatnya strategis dan banyak orang akan berbondong-bondong kesana,” ujarnya. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Masyarkat Kota Jayapura Tidak Bisa Menghindari Peraturan

Selanjutnya

Wali Kota ajak RT RW berpatisipasi rayakan HUT RI ke 72

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe