Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Otonomi
  3. Sekda Hery: jangan gunakan nama pimpinan untuk kepentingan pribadi
  • Senin, 07 Agustus 2017 — 19:09
  • 1133x views

Sekda Hery: jangan gunakan nama pimpinan untuk kepentingan pribadi

"Kalau ada yang jual nama gubernur, wakil gubernur, sekda maupun asisten jangan ladeni," kata Hery, di Jayapura, Senin (7/8/2017).
Anggota satuan polisi pamong praja saat menjalankan tugas - Jubi/Alex
Alexander Loen
alex@tabloidjubi.com
Editor : Galuwo

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Jayapura, Jubi - Sekretaris Daerah Papua, Hery Dosinaen, mengingatkan seluruh pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua untuk tidak mencatut nama gubernur, wakil gubernur, sekda dan asisten untuk kepentingan pribadi. 

"Kalau ada yang jual nama gubernur, wakil gubernur, sekda maupun asisten jangan ladeni," kata Hery, di Jayapura, Senin (7/8/2017).

Jika ada, dirinya tidak segan-segan mengambil tindakan tegas kepada pimpinan satuan kerja pimpinan daerah (SKPD) yang mencatut nama pimpinan.

"Saya tidak segan-segan mengambil tindakan tegas, bila perlu saya suruh merayap juga di lapangan ini, jangan sampai ada yang mencatut nama pimpinan untuk urusan pribadi atau hal-hal yang tidak baik," ucapnya.

Untuk itu, Sekda Hery menginstruksikan seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk bekerja sesuai tupoksi tanpa ada tekanan dari pihak luar yang tidak bertanggung jawab.

Tak hanya itu, dirinya juga meminta kepada Satpol PP untuk memperketat pengamanan di kantor gubernur, memeriksa setiap orang yang masuk ke kantor gubernur.

"Jangan biarkan pihak-pihak yang tidak bertangung-jawab masuk ke kantor ini, dan menganggu pelayanan di kantor ini, saya minta Satpol PP tegas soal ini," kata Hery.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Papua Alex Korwa menekankan, instruksi yang diterima pihaknya dari sekda Papua sudah sangat jelas. Jadi untuk menjalankan itu, seluruh anggota Satpol akan tingkatkan pengawasan.

"Kami siap menindak tegas aparatur sipil negara yang kedapatan tidak disiplin dalam menjalan tugas di jam kerja," kata Alex.

Sementara mengenai keamanan kantor gubernur, katanya, saat ini masih dalam tahap sosialisasi karena untuk membedakan mana pegawai dan tamu itu sangat sulit, khususnya yang memakai kendaraan roda empat. (*)

Sebelumnya

Sekda Papua minta SKPD sediakan area merokok

Selanjutnya

Pemprov Papua resmi dirikan koperasi pegawai

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe