Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura bergerilya lobi sponsor baru
  • Selasa, 08 Agustus 2017 — 09:01
  • 1294x views

Persipura bergerilya lobi sponsor baru

"Intinya kita terus komunikasi secara lisan, tetapi kita juga menyurat resmi kepada para sponsor tersebut," kata Rudy Maswi kepada awak media
Manajer Persipura Rudy Maswi saat diwawancara di Stadion Mandala Jayapura – Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Manajer Persipura Jayapura, Rudy Maswi menyampaikan, manajemen terus intens lakukan lobi-lobi untuk menggugah hati para sponsor yang ingin membantu Persipura.

Saat disinggung pihak sponsor mana saja yang sedang dalam penjajakan serius, suami dari Farida Djafar itu tidak mau menyebut dan mengatakan itu masih rahasia.

"Intinya kita terus komunikasi secara lisan, tetapi kita juga menyurat resmi kepada para sponsor tersebut," kata Rudy Maswi kepada awak media.

Rudy Maswi bilang pihaknya bisa saja datangkan pemain asing top dunia (marquee player), hanya saja terbentur masalah keuangan.

"Mungkin kita bisa datangkan pemain asing berstatus marquee player, tapi kalau tidak ada dana yang tidak bisa," akunya.

Sudah ada beberapa pihak sponsor yang disurati manajemen, tapi sampai sekarang belum ada jawaban resmi. Kita masih menunggu sampai minggu depan barangkali, kalau sudah ada respon positif.

Ketika disinggung apakah Freeport termasuk yang diminta bantu. Rudy Maswi jawab tidak. Kalau untuk perusahaan tambang raksasa itu tidak disurati, tetapi secara lisan sudah ada komunikasi.

"Adalah, nanti kalau sudah pasti akan disampaikan kepada publik," kata Rudi Maswi sambil tersenyum.

Sebelumnya ketua umum Persipura Benhur Tomi Mano berharap agar perusahaan-perusahaan besar yang beroperasi di Papua, bisa ikut memberikan dukungannya sebagai sponsor Persipura.

Orang nomor satu di Port Numbay ini mengapresiasi serta berterima-kasih kepada para pemain, offisial serta secara khususnya manajer tim, Rudy Maswi.

Walaupun hanya satu sponsor yakni Bank Papua yang mendukung Persipura, tetapi tim ini masih bisa bersaing ketat dengan tim-tim lain yang gunakan marquee player (pemain top dunia).

"Ini luar biasa. Tim juga masih bisa rekrut pemain asing lagi. Ini dedikasi yang luar biasa dari seorang manajer," ucap BTM. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Wanderley ingin pemain Persipura harus disiplin posisi

Selanjutnya

Pelatih Bali United: tidak ada tim yang super dan tim yang lemah

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe