Konferensi Luar Biasa
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Astra Motor Papua gelar lomba futsal 
  • Selasa, 08 Agustus 2017 — 11:25
  • 613x views

Astra Motor Papua gelar lomba futsal 

Astra Motor Papua selaku Maindealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat memberikan apresiasi kepada para club community Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Motor Jayapura dengan menyelanggarakan aktivitas Ketupat Futsal Community.
Lomba futsal yang digelar Astra Motor Papua - IST
Sindung Sukoco
sindung@tabloidjubi.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Astra Motor Papua selaku Maindealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat memberikan apresiasi kepada para club community Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Motor Jayapura dengan menyelanggarakan aktivitas Ketupat Futsal Community.

Ronny Natsir selaku Sub Dept. Head Marketing Astra Motor Papua mengungkapkan selain wadah dalam mempererat jalinan hubungan dengan Honda, kegiatan ini ditunjukkan kepada para komunitas Honda di Jayapura yang telah menjadi perpanjangan bisnis Honda dengan word of mouth yang positif kepada customer Honda. 

“Acara ini sudah kali ketiga diselenggarakan Astra Motor Papua namun untuk tahun ini adalah tahun pertama diperebutkanya Piala Bergilir Ketupat Futsal Community. Dengan harapan tahun-tahun berikutnya akan lebih meriah dan menambah semangat kompetisi Futsal antar komunitas” imbuh Ronny Natsir, melalui release pers kepada Jubi, Senin (7/8/2017).

Selain hal tersebut Ronny Natsir juga menyampaikan mengenai program penjualan yang sedang berjalan di bulan Agustus 2017 untuk memberikan apresiasi kepada konsumen Honda dengan tema ‘MERDEKA, Meriahkan Kemerdekaan Bersama Honda’.

Dalam program ini konsumen dimanjakan dengan beragam subsidi pembelian sepeda motor Honda mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta untuk beberapa varian dan type motor Honda yaitu GTR 150 ,CB150 R, dan BeAT eSP. 

“Konsumen bisa langsung datang ke Dealer Honda terdekat dan juga bisa menghubungi Hotline di nomer 08114828282,untuk mendapatkan informasi lebih detail atau mungkin sekaligus ingin memperbarui armada motornya,” ujar Ronny Natsir 

Corporate Comunication Astra Motor Papua, Syamsul Maarif, menambahkan sekurangnya 10 team dari masing-masing perwakilan club Honda di Jayapura mengikuti kompetisi yang bertempat di lapangan futsal Boelevard Entrop Jayapura, (6/8 2017). 

"Beaters Club Jayapura keluar sebagai pemenang dalam kompetisi ini. Pada moment yang sama juga diadakan Honda Sonic Modif Kontes,yang diikuti oleh Honda Sonic Motor Club Jayapura, " lanjutnya. 

Ditambahkan Syamsul, acara ini juga dimaksud sebagai stimulan kepada para komunitas dan memperkenalkan kepada masyarakat bahwa Honda adalah sepeda motor yang bukan hanya dikenal bandel, irit, dan mudah dalam perawatan, namun juga bisa dimodifikasi sesuai dengan keinginan pengguna . (*) 

 

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Wujudkan Generasi Emas, DJP Papua Maluku gelar Pajak Bertutur di 62 titik 

Selanjutnya

Harga ayam potong hidup di Waghete lebih mahal dari Enarotali

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe