Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura sangat yakin kalahkan Bali United
  • Rabu, 09 Agustus 2017 — 10:04
  • 802x views

Persipura sangat yakin kalahkan Bali United

"Latihan terakhir kita hepi, dan anak-anak sudah siap hadapi pertandingan ini," kata Wanderley kepada Jubi jelang menjamu Bali United.
Pemain Persipura nampak enjoy jelang menghadapi Bali United sore ini di Stadion Mandala – Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Tim Persipura Jayapura siap menjamu Bali United pada lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 pekan ke-18, Rabu (9/8/2017) sore, di Stadion Mandala Jayapura.

Pelatih kepala Persipura Wanderley Junior menyatakan anak asuhnya sudah siap hadapi Bali United. Ia menggaransi kemenangan wajib diraih Mutiara Hitam atas Serdadu Tridatu.

Sebab itu pada sesi latihan, Selasa (8/9/2017) pagi, Nampak Boaz dan kolega begitu bersemangat serta sangat enjoy menikmati materi yang diberikan.

"Latihan terakhir kita hepi, dan anak-anak sudah siap hadapi pertandingan ini," kata Wanderley kepada Jubi selesai latihan.

Terkait kondisi terakhir Ricardo Salampessi, Wanderley mengatakan Ricardo sudah mulai membaik. Kata mantan pelatih Perseman ini tim akan menunggu hasil terakhir Rabu.

"Tapi kalau sudah oke, dia pasti main," akunya.

Disinggung apakah Mauricio Leal akan tampil menghadapi Bali, Ia mengatakan Mauricio bisa saja tampil. Katanya manajemen juga sudah mengurus administrasinya.

"Saya harap besok dia bisa main. Ricardo masalah cidera, Mauricio surat-surat. Tapi mereka sudah bisa 100 persen, pasti mereka main," janji Wanderley.

Wanderley menilai, Bali United tim yang bagus juga. Sehingga tidak mudah Persipura mengalahkan mereka.

"Kita akan coba pasang pemain terbaik kita, agar bisa dapat tiga poin," tegasnya.

Ia menambahkan, tim Persipura dalam satu minggu ini sudah memperbaiki dari sisi taktik. Ini kita lakukan untuk bisa antisipasi permainan Bali United. Saya harap dengan berkat Tuhan kita bisa bagus," katanya.

Terpisah Ketua PAIFORI Papua, Daniel Womsiwor menilai tim Bali United sudah pendekatan iptek, namun katanya yang kurang dari tim Bali hanyalah mental.

"Karena itu Persipura jangan berpatokan pada hasil putaran pertama di Bali. karena tim iptek Bali United sudah banyak buat perubahan soal fisik dan gizi atlet," kata Daniel Womsiwor.

Ia menambahkan, jangan sampai Persipura lengah dan kendor. Maka Bali akan terapkan negatif football yaitu bertahan dan menyerang serta mengulur-ulur waktu terutama di babak ke dua jika masi drouw.

"Persipura harus tampil kuat, keras dan cepat sepanjang waktu dan harus ada gol di babak pertama, agar bermain aman di babak kedua," kata Daniel Womsiwor.

Pada putaran pertama di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Minggu 23 April 2017, Mutiara Hitam menang 2-1 lewat gol Marinus Wanewar serta gol bunuh diri Abdul Rahman. Gol Bali United dicetak pemain asingnya Sylvano Comvalius. (*)

loading...

Sebelumnya

Ricardo dan Mauricio main atau tidak, masih tanda tanya

Selanjutnya

Persipura bungkus Bali United lewat trigol Addison Alves

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe