Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Nabire Membangun
  3. Bupati Isaias ajak umat Katolik jaga gedung TOR
  • Rabu, 09 Agustus 2017 — 18:24
  • 1094x views

Bupati Isaias ajak umat Katolik jaga gedung TOR

Kabupaten Nabire juga dikenal aman dan damai dalam menjaga kerukunan suku dan agama, karena setiap generasi diajarkan toleransi sejak dini.
Bupati Nabire, Isaias Douw didampingi Uskup Jhon Philip Saklil saat meresmikan gedung TOR St. Paulus Wadia Distrik Nabire Barat (9/8/17) - Jubi / Titus Ruban
Titus Ruban
Editor : Galuwo

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Nabire, Jubi – Bupati Nabire, Isaias Douw mengimbau umat Katolik, agar menjaga gedung Tahun Orientasi Rohani (TOR) St. Paulus Wadia, Distrik Nabire Barat.

“Saya minta kepada seluruh masyarakat terutama umat Katolik, agar merawat gedung ini sebagai tempat pendidikan bagi calon-calon imam,” katanya, saat meresmikan gedung TOR St. Paulus Wadio, Rabu (9/8/17).

Selain itu, bupati juga mengimbau kepada umat Katolik, menyiapkan anak-anaknya sejak dini agar dididik menjadi imam atau pastor di tempat tersebut.

“Siapkan anak-anak sejak kecil. Bina mereka agar suatu saat,  bisa sekolah dan akhirnya menjadi pastor," sampainya.

Dikatakan Bupati Nabire, sebagian orang yang sukses di tanah Papua adalah hasil didikan dari misi Katolik dan GKI.

Kabupaten Nabire juga dikenal aman dan damai dalam menjaga kerukunan suku dan agama, karena setiap generasi diajarkan toleransi sejak dini.

“Nabire aman selama ini, kami selalu menjaga dan membina keberagaman suku dan agama yang ada, dan semua ini dibantu masyarakat dan Forkopimda tentunya,” katanya.

Bupati Isaias tak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada kelima uskup atas kehadirannya di Nabire, dalam rangka penjubahan para frater dari lima keuskupan, serta peresmian dan pemberkatan tempat pendidikan calon pastor.

“Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Nabire, dan umat Katolik serta pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat datang di Kabupaten Nabire kepada para uskup dari lima keuskupan se-tanah Papua beserta rombongan. Terima kasih atas kesediaan waktunya,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Mahasiswa Papua minta dukungan DPRD Gorontalo tuntaskan pelanggaran HAM

Selanjutnya

30 Frater menerima jubah seiring peresmian gedung TOR

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe