Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Score 88 gelar pertandingan biliar rayakan HUT ke-2
  • Kamis, 10 Agustus 2017 — 06:37
  • 409x views

Score 88 gelar pertandingan biliar rayakan HUT ke-2

“Untuk peserta sendiri tidak hanya dari Jayapura. Ada dari Sorong, Nabire dan hampir semua kabupaten di Papua, mengirimkan perwakilannya ikut kejuaraan ini,” katanya merinci.
Robby Dogomo atlet biliar Kabupaten Nabire saat menyodok bola – Jubi/Yance Wenda.
Yance Wenda
yan_yance@ymail.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Sentani, jubi – Rumah biliar Score 88 terletak di bilangan Abepura, menggelar kejuaraan biliar dari tanggal 8 sampai 13 Agustus 2017.

“Pertandingan biliar untuk kategori master dan pemula ini dilaksanakan dalam rangka ulang tahun Score yang ke-2,” kata Alex, selaku manajer Score 88.

Alex menjelaskan para peserta yang ambil bagian pada kejuaraan biliar ini, tidak hanya dari Jayapura dan sekitarnya, tetapi para pebiliar dari luar daerah seperti Nabire dan lain-lain, siap ikut meramaikan.

“Untuk peserta sendiri tidak hanya dari Jayapura. Ada dari Sorong, Nabire dan hampir kabupaten di Papua, mengirimkan perwakilannya ikut kejuaraan ini,” katanya merinci.

Jumlah peserta sendiri, kata Alex untuk  kelompok master dan kelas pemula, belum bisa dipastikan totalnya, sebab masih ada peserta yang mendaftar untuk ikut.

“Hari ini kita masih belum tentukan total jumlah peserta, karena banyak masih belum daftar.  Untuk sementara ini kurang lebih sekitar 20-30 orang,” ujarnya.

Hadiah yang diperebutkan juara pertama kelas master mendapat uang tunai Rp10 juta. Kelas pemula juara pertama terima uang pembinaan Rp5 juta.

Ia berharap atlet-atlet biliar Papua ini perlu diurus dengan baik dalam menyalurkan bakat dan talenta. “Anak Papua memiliki banyak talenta dalam bidang olahraga, namun tidak di dukung dengan baik,” akunya.

Deki Mote, salah satu atlit biliar yang perna membawa nama Kabupaten Deiyai di PON di Jawa Barat tahun lalu mengatakan, ia mengikuti lomba ini tanpa dukungan sponsor dari siapa-siapa. Dia kumpul uang demi mengikuti lomba yang digelar  Score 88.

“Saya kemarin main dari Kabupaten Deiyai, tapi sekarang tidak, karena tidak ada respon dari daerah setempat. Sekarang saya main ini dengan uang pribadi dan main atas nama klub Koteka biliar,”  kata Deki Mote. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

KONI Jatim ajak atlet Papua latihan bareng menuju PON 2020

Selanjutnya

KKI Papua fokus siapkan atlet menuju PON 2020

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe