Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Tim Woodball Papua ikut kejuaraan internasional di Riau
  • Kamis, 10 Agustus 2017 — 20:47
  • 1131x views

Tim Woodball Papua ikut kejuaraan internasional di Riau

"Ini ajang internasional pertama yang diikuti Papua eksebisi PON Jawa Barat tahun lalu," kata pelatim tim Woodball Papua, Daniel Womsiwor ketika menghubungi Jubi dari Bali, Rabu (9/8/2017).
Daniel Womsiwor (ketiga dari kiri) bersama atlet Woodball Papua yang siap mengkuti pertandingan internasional di Riau - Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Kontingen Woodball Papua hari ini, Rabu (9/8/2017) bertolak ke Riau untuk mengikuti turnamen internasional "Indonesia Open Woodball Championship" 2017.

"Ini ajang internasional pertama yang diikuti Papua eksebisi PON Jawa Barat tahun lalu," kata pelatim tim Woodball Papua, Daniel Womsiwor ketika menghubungi Jubi dari Bali, Rabu (9/8/2017).

Wonsiwor menyebut di ajang tersebut Papua mengutus empat atlet. "Dua atlet kita yang ikut adalah Bartolomeus Soro dan Zakarias Womsiwor," kata Daniel merinci.

Kedua akan turun di nomor pertandingan tunggal dan ganda putra, serta stroke copetition.

Sementara atlet asal kabupaten Supiori Neles Rejauw akan bergabung di tim atau regu Papua. Atlet putri lainnya Yuliana Korwa akan turun di nomor tunggal putri dan ganda campuran berpasangan dengan Neles Rejauw.

Satu lagi atlet junior putri atas nama Infun Womsiwor akan turun di tunggal stroke copetition.

Kelima atlet ini mulai besok siap bertanding sampai luasa. "Kami target di ganda putra, tapi ini kejuaraan internasional jadi intinya kami hadir untuk promosi tuan rumah PON 2020," kata Daniel Womsiwor.

Salah satu atlet Woodball, Bartolomeus menambahkan keikutsertaan mereka dalam kejuaraan ini selain menambah jam terbang, sekaligus ajang promosi menuju PON 2020.

“Ini merupakan ajang internasional. Sebagai atlet ini momen buat kami mengasah kemampuan. Cabang olahraga Woodball, kalau tahun lalu eksebisi di PON Jabar, maka siap dipertandingkan di PON 2020,” ucapnya. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Perseru seleksi pemain dari Persimi dan Persido

Selanjutnya

Kemenangan Persipura yang memuaskan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe