Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Yan Mandenas calon tunggal ketua IMI Papua
  • Jumat, 11 Agustus 2017 — 12:13
  • 495x views

Yan Mandenas calon tunggal ketua IMI Papua

"Yang pertama itu saudara Imanuel Pattipi dan kedua Yan Permenas Mandenas," kata Rocky.
Sekum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Papua, Rocky Bebena saat memberikan keterangan kepada awak media di GOR Waringin Kotaraja - Jubi/Andre Weleurat
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Papua memastikan sekaligus menginformasikan bahwa hanya ada satu calon tunggal yang maju dalam bursa pemilihan ketua IMI Papua periode 2017-2022.

Hal ini disampaikan Sekretaris Umum IMI Papua Rocky Bebena yang juga bertindak sebagai ketua penjaringan bakal calon kepada pers di Jayapura, Kamis (10/8/2017). Rocky bilang sejak dibuka pendaftaran dari tanggal 2-8 Agustus, hanya ada dua bakal calon yang mendaftar.

"Yang pertama itu saudara Imanuel Pattipi dan kedua Yan Permenas Mandenas," kata Rocky.

Setelah diverifikasi berkas kedua bakal calon. Saudara Imel Pattipi tidak menyampaikan visi-misi secara tertulis kepada tim penjaringan. Kedua tidak menyetorkan kontribusi sebagai bukti syarat, sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga ke rekening Pengprov IMI Papua sebesar Rp25 juta.

"Nah dari persyaratan itu saudara Imel dinyatakan gugur. Sementara Yan Mandenas memenuhi semua persyaratan. Sehingga sampai batas waktu pendaftaran, hanya Yan Mandenas yang siap maju sebagai calon ketua IMI," jelasnya.

Rocky mengaku sejumlah item yang diminta tim penjaringan bisa dipenuhi Yan Mandenas. Secara otomatis politis dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menjadi calon tunggal.

Pelaksanaan musyawarah daerah ke-6, IMI Papua sedianya dilaksanakan di Nabire pada 12 Agustus mendatang. Sehingga teknis pemilihan calon tunggal ketua IMI Papua yang baru nanti akan diserahkan kepada seluruh peserta musda yang hadir.

Imanuel Pattipi atau akrab dipanggil Imel saat dihubungi Jubi, Kamis (10/8/2017) malam mengaku dirinya sempat didorong untuk maju dalam bursa ketua, namun ada calon lain yang dari segi kapasitas lebih siap untuk menahkodai olahraga otomotif ini di Papua, sehingga ia memilih mundur.

Lebih dari itu ia menilai ada figur yang cocok dan tepat yakni Yan Mandenas. Ayah dari crosser junior andalan Papua, Yosua Pattipi ini memilih legowo serta siap mendukung ketua terpilih nanti dalam memajukan dunia otomotif di provinsi Papua. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Kemenangan Persipura yang memuaskan

Selanjutnya

Persipura mania belum tertib, Mandala masih tetap sepi penonton

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe