Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Ekonomi
  3. HUT RI, Pertamina Jual Tabung Bright Gas Rp 299 ribu
  • Jumat, 11 Agustus 2017 — 18:30
  • 1018x views

HUT RI, Pertamina Jual Tabung Bright Gas Rp 299 ribu

Menyemarakkan HUT RI ke-72, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VIII Maluku-Papua menghadirkan promo ‘Harga Merdeka’ untuk pembelian bright gas dengan harga Rp 299 ribu/tabung. 
Promo ‘Harga Merdeka’ Bright Gas 5 Kg pada acara ‘BUMN Hadir untuk Negeri’ di Kantor Gubernur Papua – Jubi/Sindung
Sindung Sukoco
sindung@tabloidjubi.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi -  Menyemarakkan HUT RI ke-72, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VIII Maluku-Papua menghadirkan promo ‘Harga Merdeka’ untuk pembelian bright gas dengan harga Rp 299 ribu/tabung. 

Sales Executive Domestic Gas Wilayah Papua Pertamina MOR VIII, William Handoko Gotama, melalui telepon selularnya, menjelaskan promo merupakan upaya lebih memperkenalkan bright gas ke masyarakat. 

"Produk baru Pertamina brighat gas 5,5 kg, bisa didapatkan dengan harga spesial Rp 299 ribu, yang biasanya dijual dengan Rp 410 ribu/tabung dan isi," ujarnya.

Ia menyebut meski tidak ada target penjualan terhadap momen tersebut diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini.

"Promo periode 12-17 Agustus 2017, di lantai dasar Mall Jayapura, diharapkan masyarakat ikut menyemarakkannya," kata William.

Selain promo tersebut, kata William  ada games dan hadiah menarik selama acara berlangsung. Kegiatan promo ini akan juga ada di  acara ‘BUMN Hadir untuk Negeri’ di Kantor Gubernur Papua, pada 12 agustus 2017.

William menampik jika dikatakan promo tersebut merupakan upaya konversi minyak tanah ke gas oleh Pertamina.

“Kalau konversi minyak tanah ke 3kg itu adalah program pemerintah. Sampai saat ini belum ada rencana konversi," ujarnya.

William menambahkan Bright Gas hadir untuk masyarakat sebagai alternatif energi memasak dan masyarakat bebas memilih. 

"Pertamina berharap masyarakat juga bisa lebih pintar dalam memilih bahan bakar untuk memasak dengan menggunakan LPG yang lebih nyaman dan bersih," katanya.

Supardi, penjual bakso di APO, mengakui saat ini masih menggunakan bahan bakar minyak tanah sebab lebih hemat. Tetapi bila ada kewajiban menggunakan bahan bakar gas, dirinya akan diikuti.

"Selama masih ada minyak tanah saya masih pakai itu. Tapi jika tidak ada lagi, tentunya akan ikut pakai gas," katanya. (*)

 

Sebelumnya

Kampanye sadar pajak, Dirjen Pajak Papua gelar ‘Pajak Bertutur’ di Kampus Uncen

Selanjutnya

PTPN II bangkrut, 20 ribu karyawan kehilangan pekerjaan 

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe