Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Mamta
  3. Ribuan peserta meriahkan jalan santai PT Semen Indonesia
  • Sabtu, 12 Agustus 2017 — 20:22
  • 1463x views

Ribuan peserta meriahkan jalan santai PT Semen Indonesia

Sekitar 4.500 peserta mengikuti cara jalan santai menyambut HUT RI ke-72, di jajaran Kementerian BUMN melalui PT Semen Indonesia selaku penanggung-jawab kegiatan di Papua dalam kegiatan yang bertajuk ‘Bersama PT Bhanda Ghara Reksa (BGR) dan PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI), di Jayapura, Sabtu (12/8/2017). 
Jalan santai dalam rangkai menyambut peringatan HUT RI ke-72 yang digelar PT Semen Indonesia, di Jayapura, Sabtu (12/8/2017) - Jubi/Sindung 
Sindung Sukoco
sindung@tabloidjubi.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Sekitar 4.500 peserta mengikuti cara jalan santai menyambut HUT RI ke-72, di jajaran Kementerian BUMN melalui PT Semen Indonesia selaku penanggung-jawab kegiatan di Papua dalam kegiatan yang bertajuk ‘Bersama PT Bhanda Ghara Reksa (BGR) dan PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI), di Jayapura, Sabtu (12/8/2017). 

“Antusias pesertanya di Papua luar biasa di Papua. Kegiatan ini diikuti sekitar 4.500  peserta. Intinya kita ingin membangun kebersamaan dan program ‘BUMN Hadir untuk Negeri’ ini untuk menyatukan masyarakat di seluruh Indonesia dalam kebersamaan ini,” ujar General Manajer Corporate Social Responsibility (CSR) PT Semen Indonesia, Wahyudi Heru Purwanto, disela-sela acara tersebut. 

Wahyudi mengungkapkan kegiatan jalan santai ini lanjutan dari rangkaian kegiatan yang sudah dilakukan sebelumnya, yakni program pertukaran pelajar Papua-Sulawesi Utara ‘Siswa Mengenal Nusantara (SMN)’ dan bedah rumah veteran sebanyak 55 rumah anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI). 

“Tidak hanya jalan sehat saja tetapi kegiatan yang wajib dilaksanakan dalam rangka Hut RI ke-72 juga akan ada puncak upacara bendera di Merauke," katanya. 

Total biaya yang dialokasikan untuk CSR Semen Indonesia ini sebanyak Rp 153 miliar untuk seluruh Indonesia.

"Di Papua ada empat kegiatan, menghabiskan dana sekitar Rp 3 miliar,” katanya.

Fira, salah satu peserta jalan santai, mengakui kegiatan ini diikuti banyak peserta karena banyak hadiah yang diberikan, salah satunya sepeda motor.

"Selain banyak hadiah, ada artis dangdut Fildan, dan beberapa permainan, serta senam yang diikuti sebagian besar peserta," katanya. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Lapas anak dan perempuan akan dibangun di Keerom

Selanjutnya

Menteri Yohana: Papua terendah dalam lindungi anak

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe