Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Sulawesi
  3. Listrik di Bandara Sultan Hasanuddin padam dua kali
  • Minggu, 13 Agustus 2017 — 15:53
  • 1216x views

Listrik di Bandara Sultan Hasanuddin padam dua kali

Makassar, Jubi - Aktivitas di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan mengalami gangguan. Akibatnya, terjadi pemadaman sebanyak dua kali pada aliran listrik ke bandara itu.
Ilustrasi. Jubi/Detikcom
ANTARA
redaksi@tabloidjubi.com
Editor : Syam Terrajana

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Makassar, Jubi - Aktivitas di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan mengalami gangguan. Akibatnya, terjadi pemadaman sebanyak dua kali pada aliran listrik ke bandara itu.

Kepala Seksi Komunikasi dan Hukum PT Angkasa Pura, I Turah Ajiari TN di Makassar, Minggu ( 13/08/2017) mengakui jika terjadi pemadaman listrik oleh PLN sebanyak dua kali.

"Memang ada pemadaman listrik oleh PLN sebanyak dua kali sekitar pukul 9.30 WITA dan pastinya itu sangat mengganggu aktivitas di bandara," ujarnya.

Ia mengatakan berdasarkan informasi yang diterimanya dari bagian teknisi PT PLN menyatakan telah terjadi sedikit perubahan arus yang kemudian mengganggu sistem kelistrikan.

Namun demikian, dirinya mengaku tidak mengetahui secara teknis karena informasi yang diterimanya jika tegangan sempat turun sehingga terjadi pemadaman.

"Saya tidak tahu secara pasti penjelasannya karena teknisinya menyebut jika tegangan turun sehingga mengganggu kinerja kelistrikan," kata Ajiari.

Atas adanya insiden pemadaman listrik sebanyak dua kali itu, pihak Angkasa Pura I Makassar memutuskan untuk menyalakan generator set (genset) miliknya agar tidak mengganggu aktivitas penerbangan.(*)

 

#

Sebelumnya

11 koperasi di Gorontalo terancam bubar

Selanjutnya

Tiga provinsi masuk prioritas investasi Singapura

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe