Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Promo Merdeka, Bright Gas murah di Mall Jayapura
  • Minggu, 13 Agustus 2017 — 19:01
  • 790x views

Promo Merdeka, Bright Gas murah di Mall Jayapura

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region Maluku Papua kembali mengadakan promo LPG Bright Gas 5,5 kg di Lantai I Jayapura Mall, Papua. Selama promo ini, pembelian tabung dan isi Bright Gas 5,5 kg dengan harga Rp 299 ribu. 
Kegiatan Promo Merdeka PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region Maluku Papua di Mall Jayapura, Sabtu (12/8/2017) - Jubi/Sindung
Sindung Sukoco
sindung@tabloidjubi.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region Maluku Papua kembali mengadakan promo LPG Bright Gas 5,5 kg di Lantai I Jayapura Mall, Papua. Selama promo ini, pembelian tabung dan isi Bright Gas 5,5 kg dengan harga Rp 299 ribu. 

Senior Supervisor Operasi PT Pertamina MOR VIII, Lukman Nur Hakim, menyampaikan promo ini akan digelar oleh pihaknya beserta agen,12-17 Agustus 2017. 

"Promo ini mematok harga yang cukup murah dimana biasanya masyarakat mendapatkan tabung plus isi dengan Rp 410 ribu. Kini hanya Rp 299 ribu saja. Silakan masyarakat  datang dan membeli di Mall Jayapura, kami akan antarkan ke rumah," katanya kepada Jubi, Sabtu (12/8/2017). 

Dijelaskan Lukman, Bright Gas 5,5 kg ini menawarkan tiga kelebihan. Pertama, lebih aman dengan fitur katup ganda yang mengadopsi teknologi double spindle valve system (DSVS), sehingga dua kali lebih aman mencegah bocor pada kepala tabung.

Kedua, fitur keamanan diperkuat dengan adanya tambahan segel resmi Pertamina yang dilengkapi dengan hologram fitur OCS (Optical Color Switch) yang telah memperoleh paten dan tidak dapat dipalsukan. Fitur ini hampir sama dengan teknologi yang digunakan dalam benang pengaman uang kertas dan dokumen-dokumen berharga lainnya.

“Dengan demikian, konsumen pengguna Bright Gas 5,5 kg dapat merasakan jaminan kenyamanan memasak di rumah maupun apartemennya karena dengan fitur-fitur ini Bright Gas 5,5 kg bebas dari pengoplosan atau kurang isi,” kata Lukman

Ketiga, Bright Gas 5,5 kg juga dapat dipesan melalui layanan terpusat di PertaminaContact Center 1500000 atau menghubungi agen.

“Semua kelebihan tersebut dapat dinikmati konsumen dengan harga isi ulang yang terjangkau,"  katanya. 

Anik Suyasih, salah satu pembeli, mengatakan dirinya memakai LPG sudah cukup lama.

"Pembelian kali ini untuk usaha. Untuk keamanan pemakaian sebenarnya semua tergantung dengan kitanya jadi apapun BBM yang kita tetap harus hati-hati," katanya. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Seribu nelayan di Kota Jayapura mendapat asuransi jiwa

Selanjutnya

Wali Kota serahkan bantuan Koperasi dan UKM di Kota Jayapura

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe