Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Wali Kota serahkan bantuan Koperasi dan UKM di Kota Jayapura
  • Minggu, 13 Agustus 2017 — 19:10
  • 1124x views

Wali Kota serahkan bantuan Koperasi dan UKM di Kota Jayapura

Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi , dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop dan UKM), memberikan bantuan kepada koperasi adat dan masyarakat.
Penyerahan bantuan kepada IKM dan UMKM di KOta Jayapura oleh Walikota jayapura (Jubi/Sindung)
Sindung Sukoco
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi , dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop dan UKM), memberikan bantuan kepada koperasi adat dan masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan di sela-sela acara pameran Pembangunan Kota Jayapura di kompleks Papua Trade Center (PTC) Entrop, Kota Jayapura, Sabtu (12/8/2017).

Ratusan masyarakat yang tergolong dalam pelaku UKM, Koperasi Adat, dan masyarakat dari berbagai jenis usaha mendapatkan bantuan ini.

Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kota Jayapura, Robert LN Awi, mengatakan, sumber dana bantuan ini berasal dari pagu wilayah Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2017.

“Perekonomian Kota Jayapura harus selalu kita dorong, sehingga berdampak pada kesejahteraan rakyat. Tak hanya bantuan akan tetapi juga pendampingan kepada mereka yang diberikan bantuan,” kata Awi, kepada Jubi.

Sementara, Walikota Jayapura, Benhur Tommy Mano, mengungkapkan dengan bantuan ini akan bisa membantu perekonomian masyarakat di kampung-kampung.

“Ini merupakan wujud kepedulian pemerintah di bidang ekonomi. Karena, sektor perekonomian rakyat harus terus didorong agar mereka bisa berdiri sendiri dengan bantuan yang diberikan pemerintah," tegasnya. 

Pemerintah Kota Jayapura menyerahkan 7 tempat pelayanan koperasi yaitu tiga koperasi adat dan empat koperasi masyarakat, 12 peralatan usaha untuk usaha kelompok industri kecil menengah (IKM) dan peralatan usaha bagi UMKM dari 10 kampung dan lima distrik. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Promo Merdeka, Bright Gas murah di Mall Jayapura

Selanjutnya

Stok berkurang, harga garam di Enarotali naik

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Jumat, 18 Mei 2018 WP | 3100x views
Pengalaman |— Minggu, 13 Mei 2018 WP | 1240x views
Polhukam |— Jumat, 18 Mei 2018 WP | 1205x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe